Kepala MTsN 5 Sijunjung, Drs Sitar,MM.Pd: Mobil Operasional dari Kementerian Kemenag RI Sangat Bermanfaat Dalam Kelancaran Tugas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala MTsN 5 Sijunjung, Drs Sitar,MM.Pd: Mobil Operasional dari Kementerian Kemenag RI Sangat Bermanfaat Dalam Kelancaran Tugas.

Kamis, September 29, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala MTsN 5 Sijunjung, Drs Sitar, MM.Pd mengatakan bahwa mobil dinas yang dipinjamkan oleh Kementrian Agama Pusat sangat membantu warga sekolah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. 


Hal ini diungkapkan oleh Sitar di MTsN 5 Sijunjung ketika dihubungi oleh awak media goparlement lewat telepon seluler Kamis,( 29/9).


"Misalnya  hari ini 7 orang guru sedang berangkat ke  Bukittinggi membesuk anggota keluarga yang dirawat di rumah sakit Achmad Mukhtar.  Suami Zaiyar, S.Pd.I, seorang  guru MTsN 5 Sijunjung bernama Zondri Nefrizal sedang sakit", papar Sitar.


"Hari ini mobil kijang LGX berplat nomor B 1727 HQ itu dikendarai oleh supir Daswarman (45). Mobil itu  membawa Dedi Hendri, S.Pd dan kawan kawan  yang sedang mengemban tugas sosial. Kami sangat bersyukur dan bangga serta berterimakasih kepada pemerintah", Sitar menambahkan.


# GP | Herman | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS