Kepala KUA Kecamatan Tanjung Gadang, Abdurrahman, S.Pdi : Juara Umum Menjadi Target dan Harapan Kafilah Tanjung Gadang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Halaman

Kepala KUA Kecamatan Tanjung Gadang, Abdurrahman, S.Pdi : Juara Umum Menjadi Target dan Harapan Kafilah Tanjung Gadang.

Kamis, September 22, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tanjung Gadang, Abdurrahman, S.Pd,I mengungkapkan, persiapan ke MTQ ke 40  Kabupaten Sijunjung di Kupitan, Insya Allah, Jumat (23/9) besok akan diadakan rapat pematangannya bersama unsur terkait. 


Hal tersebut diungkapkan Abdurrahman kepada media ini,  di Kantornya, Jorong Guguk Naneh, Nagari Tanjung Gadang, Kamis (22/9).



Berbicara soal target Kafilah Kecamatan Tanjung Gadang dalam  MTQ ke 40 tahun 2022 yang akan datang, Abdurrahman  optimis bisa meraih juara umum.  Pada MTQ  tahun 2018 lalu,  Kafilah Kecamatan  Tanjung Gadang baru hanya menduduki peringkat ke 4 dari 8 kafilah di Kabupaten Sijunjung.


"Sebagai faktor pendukung  mencapai target juara umum tersebut, Kecamatan telah punya kantong kantong potensi prestasi dalam cabang  MTQ ,  seperti di Nagari Tanjung Gadang ada 1 rumah tahfidz, 123 TPQ/TPSQ yang tersebar diberbagai mushalla dan 21 Masjid serta 1 lembaga pesantren  ASSALAM yang berlokasi di Muaro Linggeh Jorong Sibisir, Nagari Timbulun," ujar Abdurrahman. 


Diharapkan dengan adanya MTQ  tingkat kabupaten Sijunjung ini mayarakat akan lebih banyak tahu tentang ajaran agama islam dan menjalankannya dalam kehidupan sehari hari. Demikian tutur Abdurrahman, S.Pd.I.



#GP  | Herman | Bur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS