HUT Lalin Bhayangkara Polres Padang Panjang Berlangsung Meriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT Lalin Bhayangkara Polres Padang Panjang Berlangsung Meriah

Minggu, September 18, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas (Lalin) Bhayangkara ke-67 yang digelar Polres Padang Panjang berlangsung meriah di Lapangan Bancalaweh, Ahad (18/09/2022).


"Perayaan HUT Lalin Bhayangkara ini dilaksanakan agar masyarakat Padang Panjang lebih taat lagi berlalu lintas. Jangan sampai hilang kepedulian terhadap peraturan berlalu lintas," sampai Kapolres, AKBP. Donny Bramanto, SIK.


Donny juga menyampaikan, dalam kegiatan HUT ini, sebelumnya ia dan anggota sudah menggelar beberapa kegiatan. Di antaranya pemberian bansos, anjangsana dan Car Free Day.


Dalam kegiatan Car Free Day ini, pihaknya mengajak para biker yang ada di wilayah hukum Polres Padang Panjang. Ia berharap agar para biker ini bisa menjadi pelopor berlalu lintas dengan ikut mendukung keamanan dan ketertiban berlalu lintas.


Senada dengan Kapolres, Kasat Lantas Aldy Lazzuardy, S.STK, SIK menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Tidak hanya memiliki kendaraan saja melainkan ada peraturan yang harus ditaati sebelum kendaraan tersebut dijalankan.


"Kita harap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat lebih disiplin lagi dan lebih mematuhi peraturan berlalu lintas, karena ini demi keselamatan bersama," harapnya.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS