HUT ke 21, Partai Demokrat Atur Strategi Jelang Pemilu 2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

HUT ke 21, Partai Demokrat Atur Strategi Jelang Pemilu 2024

Sabtu, September 10, 2022


Padang(SUMBAR).GP - Dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke 21, Demokrat Sumbar mengadakan tasyakuran dan Santunan Anak Yatim di kantor DPD Sumbar, Jum'at siang 09 September 2022.


Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD Sumbar, Mulyadi, Sekretaris DPD, Doni Harsiva Yandra, Bendahara DPD, Darman Sahladi, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Arkadius Dt. Intan Bano, serta seluruh kader Partai Demokrat.


Tasyakuran ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sumbar, Mulyadi.


Selain mengadakan santunan kepada anak yatim, tasyakuran ini juga mempererat silaturahmi antar kader Partai Demokrat.


Dalam hal ini Mulyadi menyampaikan, Dalam rangka HUT Demokrat yang ke 21, Partai Demokrat tetap berkomitmen ingin melayani masyarakat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumbar.


" Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kami dan mengulang sejarah menjadi pemenang pemilu pada tahun 2004 hingga 2014 kemaren. Ujar Mulyadi." 


Selain itu, Mulyadi juga telah mengintruksikan kepada seluruh kader untuk melakukan konsolidasi total jelang pemilu 2024.


Mulyadi menambahkan, ulang tahun sekarang ini menjadi momentum untuk mengatur strategi, dan menyaring bacaleg secara selektif untuk pemenangan pemilu 2024.


Demi mewujudkan harapan itu, Mulyadi berharap kepada bacaleg yang terpilih nantinya, agar lebih loyal kepada partai terutama masyarakat jika nantinya memang terpilih menjadi legislatif.


" Diharapkan kepada seluruh bacaleg yang akan dipilih nantinya, untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tutup Mulyadi ".


Partai Demokrat juga menargetkan 13 kursi di DPRD Sumbar dari 10 kursi yang telah didapat pada tahun 2019 yang lalu. 


#GP| Angga | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS