Heri Selfiarman Terpilih Secara Aklamasi Pimpin LPM PPT - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Heri Selfiarman Terpilih Secara Aklamasi Pimpin LPM PPT

Senin, September 19, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Heri Selifarman Datuak Mangkuto Rajo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Padang Panjang Timur (PPT) periode 2022-2027, Senin (19/09/2022), di Aula Kantor Camat PPT.


Pemilihan ini dilaksanakan setelah berakhirnya masa jabatan ketua dan pengurus sebelumnya dalam Musyawarah Cabang yang dibuka Ketua DPD LPM Kota Padang Panjang, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si. 


Heri menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik. Mudah-mudahan DPC LPM bisa bersinergi dengan pemerintah sebagai mitra mewujudkan kesejahteraan perekonomian masyarakat khususnya warga PPT," ujarnya.


Sementara itu, Novi Hendri mengapresiasi terpilihnya Heri. "Pemilihan ini dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat. Peserta yang memiliki hak suara dari LPM Kelurahan, DPC dan DPD memilih satu nama Heri Selfiarman,".


Dikatakannya, pelaksanaan pemilihan tersebut berjalan dengan lancar. Semua seayun selangkah menjalankan roda administrasi. "Hal yang sangat positif di LPM PPT. Selamat kepada Bapak Heri. Kita berharap bisa mengemban amanah ini sebaik mungkin," sebutnya.


Novi berharap Heri hendaknya bisa lebih memperkuat kelembagaan LPM ini sampai ke tingkat kelurahan. "Yang penting bisa bersinergi dengan Bapak Camat dan jajaran. Karena LPM adalah mitra pemerintah," ungkapnya.


Turut hadir, jajaran pejabat pemerintah Kecamatan PPT dan lurah di kecamatan tersebut. 


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS