Hendri Nurka, S.Sos.M.Si : Penggerak Sesuatu yang Urgen Dalam Dunia Pendidikan Saat ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Hendri Nurka, S.Sos.M.Si : Penggerak Sesuatu yang Urgen Dalam Dunia Pendidikan Saat ini.

Jumat, September 09, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Dilingkungan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Kabupaten Sijunjung tahun 2022 telah lulus dua lembaga, 4 orang guru dalam memasuki  era "Penggerak" yang diprogramkan pemerintah saat ini.


Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung melalui Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF Hendri Nurka, S.Sos.M.Si di ruang kerjanya, Jumat (9/9).


Dikatakannya, dua lembaga yang disebut dengan Sekolah Penggerak adalah Paud Negeri Percontohan Kabupaten Sijunjung dipimpin Desfita Sari, S.Pd dan cadangan  TKN 1 Kupitan dipimpin Ramadhani, S.Pd.


Selain adanya sekolah penggerak, dua orang guru Paud di Kabupaten Sijunjung juga telah lulus sebagai "Guru Penggerak" yaitu Neldawati, S.Pd guru di TK Aisyiyah Sijunjung dan Deby Yuliana, S.Pd guru TK DW Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang.


Kepala TKN 3 Koto VII, Meldawanti, S.Pd dan Kepala TKN 6 Sumpur Kudus, Nofrida Nista, S.Pd juga  telah lulus sebagai "Pengajar Praktek"  dalam sistem penggerak belajar ini 


"Guru Pengajar Praktek inilah yang akan  mendampingi dan memfasilitasi guru guru yang sedang mengikuti program belajar "guru penggerak" itu nantinya," ujar Kabid Paud  Hendri Nurka yang selalu ramah dan suka senyum dengan lawan bicaranya.


"Semoga dengan adanya Sekolah Penggerak, guru penggerak, kepala penggerak ini, akan lebih cepat terwujudnya cita cita mencerdaskan kehidupan  bangsa dan mendongkrak mutu pendidikan nasional dan daerah kedepannya ,"ungkap Hendri Nurka.

 


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS