DPRD Pasbar Studi Tiru ke Dinas Kominfo Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPRD Pasbar Studi Tiru ke Dinas Kominfo Padang Panjang

Rabu, September 28, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) laksanakan studi tiru ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Padang Panjang, Rabu (28/09/2022).


Rombongan DPRD Pasbar disambut Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setdako, Zulkifli, S.H dan Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si. 


Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Komisi I DPRD Pasbar yang sudah melakukan studi komperatif ke Kominfo.


"Kami berharap dengan pertemuan ini, Bapak semua bisa mengambil ilmu dan pengetahuan yang ada di Kominfo ini. Terkhususnya terkait pengelolaan  Command Center," ujarnya.


Wakil Ketua DPRD, H. Daliyus K. S.Si, M.M selaku pimpinan rombongan, menyampaikan, pihaknya berkunjung ke Kominfo guna melihat apa yang belum ada di Pasbar namun ada di Kota Padang Panjang.


"Kami lihat Command Center Padang Panjang ini sangat luar biasa. Di mana terpantau semua aktivitas, baik itu ASN maupun masyarakat. Kami juga ingin ini terjadi di Pasbar. Itulah tujuannya kami melakukan studi ke sini," tuturnya saat mengunjungi Command Center yang dikelola Kominfo di Balai Kota. 


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS