Dinas Kominfo Tanah Datar Kunjungi Kominfo Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dinas Kominfo Tanah Datar Kunjungi Kominfo Padang Panjang

Rabu, September 28, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna mendapatkan informasi pengelolaan videotron, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tanah Datar lakukan kunjungan ke Dinas Kominfo Padang Panjang, Rabu (28/09/2022). 


Rombongan terdiri dari Kepala Seksi Informasi Publik, Febreni, S.E, Kepala Seksi Pengembangan Aplikasi, Sugesti Permana, S.AP, Penyusun Berita dan Pendapat Umum, Nurhayati, serta beberapa staf tersebut  disambut Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera Salim, S.H, M.Si. 


"Tujuan kunjungan inj untuk berkoordinasi dan konsultasi mengenai pengelolaan serta pemasangan iklan di videotron yang dikelola Kominfo Padang Panjang," jelas Nurhayati, juga penyiar di Radio Luhak Nan Tuo milik Kominfo Tanah Datar.


Selain itu, pada kesempatan ini, pihaknya ingin mengetahui tentang penyajian informasi serta kiat dan upaya yang dilakukan Padang Panjang sehingga bisa meraih Anugerah Kebudayaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada Hari Pers Nasional 2022, 9 Februari lalu.


"Melalui kunjungan ini, kami berharap mendapatkan informasi sebagai rujukan untuk pengelolaan videotron di Kabupaten Tanah Datar. Semoga ke depan tetap terjalin kerja sama yang baik," tambahnya


Sementara itu, Ampera menyambut baik kedatangan rombongan. Dirinya berharap apa yang menjadi target Tanah Datar ke depan dapat terealisasi.


Dijelaskan, saat ini ada tiga lokasi videotron di Padang Panjang, yaitu di depan gedung PDAM, depan SMKN 1 dan di depan Balai Kota.


"Pengelolaan videotron ini diatur Perwako Padang Panjang Nomor 5 Tahun 2018 tentang Tarif Retribusi Pemakaian Fasilitas Videotron. Di situ dirincikan beberapa tarif dalam pemasangan iklan," jelasnya.


Mengenai informasi pemberitaan yang disajikan Kominfo Padang Panjang, sebut  Ampera, tidak hanya berita Pemko saja, melainkan semua aspek dan umum. 

"Baik mengenai pelaku usaha, adat dan kebudayaan, olahraga dan sebagainya yang ada di Padang Panjang. Di samping itu, sinergisitas antara Pemko dengan insan pers pun harus terjalin dengan baik," tutupnya.


#GP | DF | Mg | Bebi | Tata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS