Cleaning servis (Cs) RSUD Sijunjung Misdal Afrita sangat haru dapat bantuan sembako lalu doakan pimpinannya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cleaning servis (Cs) RSUD Sijunjung Misdal Afrita sangat haru dapat bantuan sembako lalu doakan pimpinannya.

Rabu, September 28, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Rasa syukur  dari lubuk hati yang paling dalam, kami ucapkan terimakasih kepada Pimpinan kami di RSUD Sijunjung yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan sembako kepada kami, berapapun jumlahnya yang diberikan itu cukup besar rasanya bagi kami.


Demikian perasaan haru seorang pekerja Cleaning Servis (CS) RSUD Sijunjung,  Misdal Afrita mengungkapkan kepada media usai menerima bantuan paket sembako yang dibagikan Pimpinan RSUD Sijunjung kepada 67 orang CS, tukang masak, petugas laundry, Brankar dan kurir di RSUD Sijunjung, Rabu (28/9).


"Alhamdulillah ya Allah, Engkau memang Maha Tahu dengan nasib kami ya Allah, sehatkanlah  pemimpin kami ya Allah, yang sangat peduli kepada kami   ya Allah," demikian do'a Misdal dihadapan media, saking  haru-nya mendapat bantuan sembako tersebut.


Bantuan sembako tersebut diserahkan Direktur RSUD Sijunjung, dr. Riyantis Capanay  diwakili  Kasubag Umum & Humas  RSUD Sijunjung Ns.Ifandi Hari Pratama, S.Kep disaksikan Kabag TU Eric Kurniawan, ST.MCio kepada penerima bantuan yang tercatat sebagai pegawai harian lepas di RSUD Sijunjung tersebut.


Menurut, Eric Kurniawan bantuan itu sebelumnya diterima dari Dinas Pangan dan Perikanan merupakan bantuan  seiringan dengan kenaikan harga BBM kepada mereka yang wajar menerimanya.


Menurut Ipan yang juga didampingi stafnya Nila dan iing, enam puluh tujuh penerima bantuan tersebut adalah, cleaning servis 37 orang, tukang masak 8 orang, laundry 8 orang, Brankar 10 orang dan kurir 4 orang.


"Kami atas nama tenaga harian lepas di RSUD Sijunjung  mengaturkan terimakasih tak terhingga kepada Pemerintah Daerah Sijunjung dan segenap Pimpinan kami di RSUD yang telah memberikan bantuan sembako sebagai bukti kepeduliannya dengan kondisi kami saat ini," tutur Misdal Afrita.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS