Ayahanda Gubernur Berpulang, Wako Fadly Amran Sampaikan Ucapan Duka Mendalam - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ayahanda Gubernur Berpulang, Wako Fadly Amran Sampaikan Ucapan Duka Mendalam

Selasa, September 06, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si turut berduka atas meninggalnya ayahanda dari Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P Datuak Marajo, H. Mardanis Sutan Tanameh, yang berpulang pada Selasa (06/09/2022). Ungkapan belasungkawa disampaikan di rumah duka yang berada di Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.


Kedatangan rombongan dari Padang Panjang ini, disambut langsung oleh Gubernur Mahyeldi yang saat itu juga didampingi Wagub, Audy Joinaldy.


“Kami mewakili seluruh masyarakat Kota Padang Panjang menyampaikan duka mendalam dan belasungkawa atas berpulangnya Bapak H. Mardanis, ayahanda tercinta Bapak Mahyeldi. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT,” ungkap Fadly kepada Mahyeldi.


Fadly juga mendoakan gubernur dan keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.


“Kami sangat yakin dan bersaksi bahwasannya almarhum adalah orang baik. Kami doakan almarhum ditempatkan oleh Allah SWT di tempat terbaik,” tuturnya.


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS