Wako Fadly Amran Beri Kejutan di HUT III PSC 119 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Beri Kejutan di HUT III PSC 119

Rabu, Agustus 17, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano memberikan kejutan kepada anggota Public Safety Center (PSC) 119 saat HUT ke-3, di Markas PSC 119, Rabu (17/08/2022).


PSC 119 diresmikan pada 17 Agustus 2019 lalu. Saat ini tim PSC 119 sudah banyak menerima pengaduan dari masyarakat Kota Padang Panjang di bidang Kesehatan. Mulai dari pengaduan kesehatan bayi, balita, remaja sampai lansia.


Mendengar pengaduan kesehatan melalui PSC 119 ini, Wako Fadly memberi apresiasi kepada tenaga medis yang sudah bekerja tanpa mengenal waktu. Diumur yang tiga tahun ini, PSC 119 tidak menurunkan semangatnya dalam melayani kesehatan masyarakat Padang Panjang.


"Kami mengucapkan selamat, telah berumur tiga tahun untuk PSC 119. Pelayanan yang sangat luar biasa, telah diberikan tim PSC 119 kepada masyarakat. Kami selalu memantau pergerakan tim dari sosial media Instagram. Tetap semangat dan terus berikan pelayanan yang maksimal," ujarnya kepada tim yang berada di markas.


Salah seorang operator PSC 119, Rise terharu dengan kedatangan Wako Fadly yang memberikan kejutan ke Markas PSC 119, disaat tenaga kesehatan yang lain memberikan pelayanan di Kelurahan Guguk Malintang.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota yang sudah datang ke Markas PSC 119 dengan memberikan kejutan disaat kami berumur tiga tahun ini. Semoga semua pelayanan yang kami berikan, berkesan untuk masyarakat Padang Panjang," ungkapnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS