Wakil Ketua DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Agar Pertandingan Sepak Bola Antar Jorong Nagari Palaluar Menjadi Agenda Tahunan Kedepannya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd : Agar Pertandingan Sepak Bola Antar Jorong Nagari Palaluar Menjadi Agenda Tahunan Kedepannya.

Selasa, Agustus 09, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd menghadiri pertandingan  antar Jorong Nagari Palaluar Kecamatan Koto VII di lapangan bola kaki Nagari setempat,  Senin (8/8).


Kegiatan pertandingan bola kaki antar Jorong Nagari Palaluar itu, dilaksanakan dalam menyambut dan  memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022 yang dinamakan " Wali Nagari Cup" diikuti 5 Jorong dalam Nagari tersebut.


"Saya diundang hadir oleh Panitia Pelaksana  dan Wali Nagari Palaluar selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung dan anggota DPRD Dapil II Sijunjung Kecamatan Koto VII dan Sumpur Kudus," ungkap Redi Susilo kepada media, Senin (8/8) malam via WhatsAppnya.


Dalam kata sambutannya, Redi Susilo Anggota DPRD Sijunjung dari  Dapil II Sijunjung yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung  itu menyatakan " Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap olehraga sepak bola, dia selalu melakukan dan mengikuti kejuaraan sepak bola persiju  pada kelompok umur 15 tahun, 17 tahun dan kelompok senior usia  23 tahun.


"Jadi kita berharap dengan adanya kegiatan pertandingan sepak bola antar jorong dalam Nagari Palaluar akan muncul dan tampil bibit bibit sepak bola yang baru, gesit dan terampil yang akan memajukan olahraga sepakbola di Palaluar khususnya dan di Kabupaten Sijunjung umumnya," ujar Redi Susilo.


Lebih lanjut, Redi Susilo menyarankan kepada Panitia Pelaksana dan pemerintah Nagari Palaluar, kiranya pertandingan sepakbola antar jorong ini dijadikan agenda tahunan, minimal pada setiap peringatan hari kemerdekaan RI saja.


Pada kesempatan tersebut, Redi Susilo selaku wakil Rakyat dari Dapil II Sijunjung menyerahkan bantuan sebuah bola kaki kepada Ketua panitia pelaksana disaksi Wali Nagari Ebid Diana Putra,S.Pd.I.  dan para pemain yang tampil sore itu.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS