Waka Polres Sijunjung Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK.MH : Mari kita berhijrah kepada yang lebih baik di Tahun Baru 1444 H ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Waka Polres Sijunjung Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK.MH : Mari kita berhijrah kepada yang lebih baik di Tahun Baru 1444 H ini.

Kamis, Agustus 04, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakapolres  Sijunjung, Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK.MH   mewakili Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH  dalam menghadiri kegiatan Ceramah Agama menyambut tahun baru 1444 H oleh anggota Polres di Mushola Nurul Ikhlas Polres Sijunjung, Kamis (4/8). 



Kegiatan Ceramah Agama  menyambut tahun baru  Islam 1444 H Polres Sijunjung itu mengangkat tema " Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1444 H Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan POLRI yang Presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dengan penceramah Agama  Kasat Binmas Polres Sijunjung  Iptu Syafril.S.Pd.



Selain Kapolres Sijunjung yang  diwakili Wakapolres Kompol Dwi Yulianto acara tersebut juga dihadiri hadiri PJU Polres Sijunjung,  Para Kapolsek dalam Jajaran  Polres Sijunjung,   Para Perwira Staf, Bintara dan PNS Polres Sijunjung dan 

Ibu ibu Bhayangkari Cabang  dan Ranting se Polres Sijunjung.



Kompol Dwi Yulianto yang baru 3 hari mengemban amanah  Waka Polres Sijunjung ini  mengajak anggota Polres Sijunjung untuk merenungkan  dan menghayati serta mengamalkan isi yang terkandung dalam  spanduk kita dalam menyambut tahun baru Islam ini. 


Lebih lanjut, Dwi Yulianto menegaskan,  

sesuai dangan  tema " Dengan semangat tahun baru Islam 1444 H kita tingkatkan iman dan kinerja guna mewujudkan polri yang presisi  untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh" sayogianyalah kita  berhijrah dari hal yangvkurang baik kepada hal hal  yang lebih baik. 


Dikatakannya, sebagai anggota Polri pertama hendaklah meneladani Akhlakul Karimah dan ajaran Rasulullah Saw melalui peristiwa hijrahnya Rasulullah dari Mekah ke Madinah yang menjadi momentum dimulainya tahun Hijriah (1 Muharram )


Kedua, agar kita semua  dapat mengintropeksi diri terhadap kekurangan tahun yang lalu dan di tahun  hijriah ini kedepannya kita dapat berbuat lebih baik lagi secara pribadi maupun dalam kedinasan.


Ketiga, agar kita selalu bersyukur atas rejeki yang sudah kita miliki yaitu salah satunya menjadi anggota Polri  dengan  cara bersikap dan berbuat sesuai ketentuan yang berlaku dan tidak melakukan perbuatan negatif yang dilarang agama maupun ketentuan hukum yang berlaku.



Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd, dalam Ceramah Agamanya menyampaikan materinya berjudul " Dengan  semangat tahun baru Islam 1444 H kita tingkatkan Iman dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi untuk  Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh"  berdasarkan ayat Al Qur'an surat At Taubah ayat 20 dan surat Al Hasyar ayat 18.



#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS