Silaturahmi dengan Masyarakat, Wako Fadly Amran Sambangi Warga Ekor Lubuk - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Silaturahmi dengan Masyarakat, Wako Fadly Amran Sambangi Warga Ekor Lubuk

Jumat, Agustus 05, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano sambangi warga RT 1, Jambu, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur, Kamis (04/08/2022) malam.


Wako Fadly menyampaikan, kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mendengarkan dan menyampaikan aspirasi langsung dari warga terkait kesejahteraan masyarakat.


"Aspirasi masyarakat itu bisa disalurkan melalui RT, lurah, maupun camat dan bisa dalam musrenbang. Namun sebagai kepala daerah, kita tetap harus turun langsung ke masyarakat untuk bersilaturahmi dan langsung mendengarkan apa aspirasi dari masyarakat," katanya.


Dalam pertemuan dengan warga Ekor Lubuk ini, Fadly juga menjelaskan beberapa program pemerintah yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Baik itu bidang pendidikan, sosial, kesehatan dan juga pembangunan.


Di bidang pendidikan, Pemko memiliki program beasiswa bagi siswa-siswi berprestasi di Padang Panjang. Untuk kesehatan, Pemko juga sudah bekerja sama dengan BPJS untuk menjamin kesehatan. Untuk sosial, Pemko bersama Baznas juga merealisasikan bantuan yang sesuai dengan syarat dan syariat. Dan banyak lagi. lagi program-program yang memang ditujukan kepada warga," jelasnya.


Lebih lanjut, untuk masalah pembangunan, Ia mengatakan, hal-hal prioritas ini bisa diusulkan dalam musrenbang atau bisa diajukan kepada anggota DPRD yang mungkin bisa direalisasikan melalui pokir. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS