Berlaga di Kejurnas V, Wako Fadly Amran Lepas Atlet Hapkido ke Kota Padang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berlaga di Kejurnas V, Wako Fadly Amran Lepas Atlet Hapkido ke Kota Padang

Jumat, Agustus 05, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melepas atlet Hapkido Padang Panjang yang mewakili Sumatera Barat (Sumbar) berlaga pada Nasional V Hapkido di Kota Padang, di Rumah Dinasnya, Jumat (05/08/2022). 


Dari jumlah 75 Hapkido yang bertarung, 51 atlet yang berasal dari Kota Padang Panjang. Mereka bakal mendukung berbagai divisi, berlangsung Sabtu-Ahad, 6-7 Agustus ini. Adapun divisi yang diikuti, Dae Ryun, Hyung, Nak Bob, dan Mugisul. 


Wako Fadly mengapresiasi luar biasa kegigihan pengurus yang dinilai biasa. Banyak kegiatan yang mengharumkan nama Hapkido di Indonesia. Hapkido juga berkembang pesat di Padang Panjang.


Kepada atlet yang berlaga, Fadly meminta untuk menanamkan jiwa bertarung memberikan yang terbaik. "Berikan 150 persen. Tanamkan mental 'saya juara'. Berikan yang terbaik, fokus terhadap yang diajarkan saat latihan 100 persen. Berikan 150 persen saat bertarung," tuturnya.


Kemudian, Fadly meminta agar para atlet meminta restu kepada orang tua dan dukungan orang sekitar. "Jangan ada rasa sombong. Jangan lupa berdoa dan berdoa, minta petunjuk, minta ketenangan hati. Kuatkan mental," sebutnya.


Fadly berharap atlet Hapkido ini bisa meraih juara umum di kejurnas kali ini. "Semoga juara umum bisa diraih untuk Sumatera Barat. Selanjutnya bisa mewakili Indonesia di ajang internasional," tuturnya.


Sementara itu Ketua KONI Kota Padang Panjang, Perimer, A.Md menyampaikan, agar Hapkido bisa menunjukkan yang terbaik untuk Padang Panjang dan Sumatera Barat. 


"Tunjukkan kita bisa menjadi juara," seraya menyemangati para atlet yang bakal berlaga. 


Ketua Pegurus Cabang Hapkido Kota Padang Panjang, Syaiful S.Pd mengatakan, 51 atlet yang berlaga di semua kategori umur. Yaitu Kadet (8-13 tahun), Junior (14-17 tahun), Senior (17-35).  


"Kita berharap doa dan dukungannya. Mudah-mudahan para atlet kita ini diberikan keselamatan dan semangat baja dan tahan banting. Sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Sumbar dan Padang Panjang," tuturnya. 


Tampak hadir melepas para atlit, Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Porapar), Alanda Syarif, SSTP, Kepala Kantor Cabang Bank Nagari, Zulhendri, SE, jajaran pengurus KONI dan pejabat Pemko lainnya.


#GP | DF | Haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS