PSGM Gunung Medan Juara Tournament Persiko Cup XVIII kategori umum, Persiko Cup ditutup Ahad hari ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PSGM Gunung Medan Juara Tournament Persiko Cup XVIII kategori umum, Persiko Cup ditutup Ahad hari ini.

Minggu, Agustus 21, 2022

 


Dharmaraya (SUMBAR).GP- Pada hari Sabtu, (20/8) di lapangan Beringin Raya Koto Tuo, Pukul 16.30 Wib berlangsung final sepakbola Tournament Persiko Cup ke XVIII kategori umum, yang mempertemukan PSGM Gunung Medan Vs PSPM Pinang Makmur.

Pertandingan sengit berlangsung antara kedua team, jual beli serangan pun tak terelakan, kedua team bermain sama kuat sehingga harus diselesaikan melalui drama adu pinalti.


PSGM Gunung Medan keluar sebagai juara Tournament Persiko Cup ke XVIII setelah menang melalui drama adu pinalti 4 - 2, dua algojo PSPM Pinang Makmur gagal menjalankan tugasnya.


Akhirnya PSGM Gunung Medan keluar sebagai juara Tournament Persiko Cup ke XVIII kategori umum dan PSPM Pinang Makmur sebagai Runner Up.


Piala juara dan runner up Tournament Umum Persiko Cup ke XVIII dari Wali Nagari Siguntur, Hamdan, sedangkan Piala juara 1 Tournament Persiko Cup ke XVIII kategori Legend dari Camat Sitiung, Novandri Rismi, S.STP,MM.


Rangkaian kegiatan kepemudaan di Koto Tuo yang didukung oleh 3 Kepala Jorong.  Yaitu Kepala Jorong Koto Tuo,  Rizki Desfandri,S.Pd, Kepala Jorong Koto Tuo Barat,  Herlina Kurnia Ningsih dan Kepala  Jorong Balai Janggo, Yaswardi serta kader - kader Nagari Siguntur dari 3 Jorong Koto Tuo.


Acara ini terselenggara atas kerjasama seluruh lapisan masyarakat, CV Albarqah, TBM Anugerah Koto Tuo, Iuran Per KK, Sumbangan Jalan dan Sumbangan Proposal.


Acara kepemudaan ini di gagas dan dilaksanakan oleh Persiko Koto Tuo yang dikomando Muslim, S.Pd, IPPEMKO yang dikomandoi Rifkianda dengan Ketua Panitia Aprizal Novri,SP.,  Sekretarisnya, Reggy Kurniawan,S.Kom dan Bendahara Nita Parman.


Acara Kepemudaan dalam rangka memperingati 17 Agustus 2022 dimulai  tanggal 1 Juli 2022 dengan kegiatan Tournament Sepakbola, Tournament Volly, Acara Anak - anak, Acara Kader PKK, Lomba Memasak dan lain - lain ditutup Ahad, 21 Agustus 2022.


Penutupan acara ditandai dengan  penyerahan hadiah seluruh kegiatan dilaksanakan di Lapangan Beringin Raya Koto Tuo yang di Hadiri Camat Sitiung, Wali Nagari Siguntur, Kepala Jorong, Niniak mamak dan Tokoh Masyarakat.


#GP | RDF | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS