Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK.MH promosi menjadi Wakapolres Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK.MH promosi menjadi Wakapolres Sijunjung.

Selasa, Agustus 02, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH memimpin apel serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Sijunjung  di halaman Mapolres Sijunjung, Selasa (2/8)


"Pagi ini, kita melepas  dua putra  terbaik Bhayangkara  dari Polres Sijunjung, beliau adalah Kompol Syahrul Chan, SH dan AKP Bayful Yendri, SH yang mendapat tugas baru di Polda Sumbar," ungkap Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi mengawali amanatnya.


Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, menyampaikan kita merasa kehilangan dengan pindahnya kedua pejabat teras Polres Sijunjung saat ini, karena selama ini beliau berdua telah bekerjasama dengan kita semua untuk mewujudkan pengayoman masyarakat Kabupaten Sijunjung ini.


"Kita ucapkan selamat bertugas ditempat baru dengan dedikasi yang cemerlang, dan rasa keluargaan yang ada tetap kita pertahankan dimanapun kita berjumpa nanti, dan kita di Polres Sijunjung ini tetap menganggap Bapak keluarga besar Polres Sijunjung, dan kami  terbuka buat pejabat yang pernah bertugas disini untuk terus bersilaturahmi ke Mapolres ini," ujar Lazuardi.


"Bapak bapak jangan sungkan sungkan, untuk datang berkunjung ke Mapolres Sijunjung yang kita cintai bersama ini," lanjut Kapolres.


Kepada pejabat Wakapolres yang baru, Bapak Kompol Dwi Yulianto, tidak perlu adaptasi lagi,  tetapi langsung eksen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku pembina anggota secara  interen Polres Sijunjung ini.


Kepada Pejabat Kabag Ops dan Kasat Lantas  yang baru Kompol Nahri Syukra, SH dan AKP Zamrinaldi, SH diucapkan selamat datang, selamat bergabung bertugas di Polres Sijunjung ini.


Pejabat yang diserah terimakan dalam apel yang diikuti PJU dan Para Perwira serta staf Polres Sijunjung itu adalah Wakapolres Sijunjung lama Syahrul Chan, SH pindah ke  Polda Sumbar,  menyerahkan jabatan kepada  kepada Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK.MH.,


Sebelumnya Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK.SH sebagai Kabag Ops Polres Sijunjung dipromosikan menjadi Wakil Kepala Polres Sijunjung seperti Surat Telegram Kapolda Sumbar nomor ST/541/VII/KEP/2022 tertanggal 12 Juli 2022.


Selanjutnya Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK.MH menyerahkan jabatan Kabag Ops kepada Kompol Nahri Syukra, SH., yang sebelumnya Kapolsek Padang Utara, Polres Kota Padang.


Kasat Lantas Polres Sijunjung diserah terimakan dari  AKP Bayful Yendri, SH yang juga pindah ke Unit Laka Ditlantas  Polda Sumbar di Padang  kepada AKP Zamrinaldi, SH yang sebelumnya Kapolsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya.


Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi juga mengapresiasi dan  mengaturkan terima kasih kepada perwira upacara, yang semua rangkaian  kegiatan apel Sertijab ini berjalan tertib, aman dan lancar. 


Usai apel Sertijab secara resmi dilanjutkan kegiatan pisah sambut dengan pejabat lama dan pejabat baru bersama semua personil Polres Sijunjung diruang pertemuan setempat.


Menurut Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin, mengatakan, Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi kembali  menyampaikan dan menitip pesan terima kasih kepada Kompol Syahrul Chan dalam mengarungi tugas di Polres Sijunjung bersama AKP Baiful Yendri dan mari  kita selalu berdo'a agar tugas kedepannya selalu sukses.


 

Kepada pejabat baru  Kabag ops  Kompol Nahri Syukra,SH, selaku orang baru  di Wilayah Sijunjung  agar segera  menyesuaikan diri dengan  situasi di Wilayah  Kabupaten Sijumjung,  khusus buat  Kasat Lantas  AKP  Zamrinaldi,SH karena orang lama di Sijunjung harus bisa lebih baik untuk kemajuan Sat lantas.


Bagi Kompol Dwi Yulianto, SH,SIK, MH. Sijunjung  tidak asing lagi, ini anugerah dan  merupakan promosi jabatan,  mari bersama sama kita lebih baik lagi kedepannya,  demi kemajun Polres Sijunjung tetap dipercaya, melindungi dan  disayangi masyarakat.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS