Komisi III DPRD Hearing Langsung ke OPD - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Komisi III DPRD Hearing Langsung ke OPD

Jumat, Agustus 19, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Mencoba gebrakan baru, Komisi III DPRD Padang Panjang laksanakan hearing (rapat dengar pendapat) langsung ke organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerjanya.


"Ini pertama kali kita laksanakan kepada mitra kerja kita. Salah satunya hari ini, langsung di Dinas Kominfo Padang," ujar Ketua Komisi III, Idris Al Hafizh, Jumat (19/08/2022).


Dikatakan Idris, mitra kerja Komisi III tidak hanya Dinas Kominfo. Namun juga dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) yang juga hadir hearing di Kominfo hari ini.


"Kami melaksanakan hearing langsung ke mitra kerja ini agar kedekatan antara mitra Komisi III semakin dekat. Juga kita bisa melihat langsung kondisi riil dinas tersebut. Ternyata memang benar bagus kalau kita langsung ke mitra kerja. Contohnya Dinas Kominfo hari ini. Berbeda dengan Kominfo daerah lain yang kami kunjungi. Di mana letak kantor mereka benar-benar strategis dan gedungnya luar biasa. Jauh sekali dengan Kominfo kita," katanya.


Komisi III mendukung penuh mitra kerjanya, baik kurang dan kelebihan dari OPD tersebut dalam penganggaran dan regulasinya.


Hadir dalam hearing tersebut Wakil Ketua Komisi III, Hukemri, anggota, Hendra Saputra, S.H dan Kiki Anugerah Dia, S.E. Dari Pemko, hadir Asisten I, Syahdanur, S.H, M.Si, Kepala Bappeda, Rusdianto, S.IP, M.M, Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si beserta jajaran, Kepala DPK, Yan Kas Bari, S.E dan jajaran. 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS