Kerjasama dengan PT Taspen, BKPSDM Gelar Sosialisasi Pra Pensiun Bagi PNS - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Kerjasama dengan PT Taspen, BKPSDM Gelar Sosialisasi Pra Pensiun Bagi PNS

Rabu, Agustus 03, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) adakan kegiatan Sosialisasi Pra Pensiun Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan memasuki masa purnabakti, Rabu (03/08/2022) di Hall Lantai III Balai Kota.


Kegiatan ini merupakan kerja sama Pemko dengan PT Taspen Cabang Padang dan Bank Syariah Indonesia, KCP Padang Panjang, diikuti 97 peserta calon pensiunan di lingkungan Pemko.


Adapun pemateri dalam sosialisasi ini adalah perwakilan PT Taspen Cabang Padang, Ahmad Nawawi dan Branch Manager BSI Padang Panjang, Iswandi.


Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M. Si dalam membuka kegiatan ini menyampaikan, masa pensiun adalah anugerah yang harus disyukuri, karena telah melalui masa pengabdian sekian puluh tahun untuk bangsa dan negara. 


"Tetapi bukan berarti berhenti, masih ada pengabdian dalam bentuk lain serta kegiatan-kegiatan kemasyarakatan. Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) pasti akan melalui masa purnatugas, dengan persiapan dan perencanaan yang tepat, maka semua akan berjalan dengan baik,” ujarnya.


Sementara itu, Iswandi menyebutkan, ada beberapa program perbankan dari BSI yang dapat dimanfaatkan PNS yang akan memasuki masa pensiun. Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menyediakan doorprize bagi peserta dalam sosialisasi ini.


Kepala BKPSDM, Rudy Suarman, A.P menyampaikan, kegiatan Sosialisasi ini diadakan guna persiapan purnabakti ASN calon pensiunan di lingkungan Pemko.


"Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman ASN terkait hak dan kewajiban sebagai peserta Taspen. Jangan ada lagi yang bingung setelah pensiun nanti, baik mengenai hak maupun administrasi lainnya. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, dan kita berharap momen ini dapat dimanfaatkan peserta dengan sebaik-baiknya," harapnya. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS