K3S Kecamatan Koto VII Semarakan Peringatan HUTRI ke 77 Dengan Lomba Solo Song Lagu Minang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

K3S Kecamatan Koto VII Semarakan Peringatan HUTRI ke 77 Dengan Lomba Solo Song Lagu Minang.

Senin, Agustus 15, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Koto VII Semarakan Peringatan HUTRI ke 77 dengan lomba  Solo Song Lagu Minang antar Penddidik dan Tenaga Kependidikan di SDN 13 Limo Koto, Senin (15/8).


Ketua K3S Kecamatan Koto VII Susilawati, S.Pd kepada media, mengatakan lomba  Solo Song yang diikuti 28 orang peserta dari 30 sekolah dalam Koto VII mendapat sambutan hangat dari para pendidik dan tenaga kependidikan Kecamatan ini.


"Kelihatan para pendidik dan tenaga kependidikan Kecamatan Koto VII,  tampak  membludak  menyaksikan penampilan rekannya menyanyikan  lagu Minang diiringi tepuk dan sorak sorainya," tutur Susilawati. 


Selain lomba Solo Song diikuti tenaga Pendidik dan Kependidikan, hari ini juga diadakan pertandingan bola kaki antar kelompok  Gugus Sekolah dan pertandingan bulu tangkis diikuti murid  antar sekolah.


Kegiatan lomba tersebut, dibuka secara resmi oleh Pengawas Sekolah Asnelson, S.Pd yang intinya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya  kepada K3S yang telah menggagas kegiatan lomba ini. 


"Semoga lomba Solo Song yang diikuti pendidik dan tenaga kependidikan ini, bisa menambah semangat kerja dan mendapat  ridha Allah SWT.," ujar Asnelson.


"Saya salut kepada rekan rekan peserta, punya bakat menyanyi ini, ternyata tidak juga dengan artis ternama. Memang demikian seharusnya, seorang  Pendidik dan tenaga Kependidikan itu harus serba bisa," ungkap Asnelson mensupport teman guru.


Menurut Susilawati, S.Pd keluar sebagai juara I,II dan III dalam lomba Solo Song Lagu Minang itu peserta yang berasal dari SDN 6 Bukit Bual, SDN 5 Guguk dan dari SDN 24 Limo Koto.


Pertandingan bola kaki yang diadakan di lapangan Taruna Karya Tanjung Ampalu  antar gugus sekolah itu,  dimenangkan oleh gugus 1(Satu) Kecamatan Koto VII sedangkan pertandingan bulu tangkis antar sekolah yang dipusatkan di Hall Manguku Kedap (MKD) berlanjut hingga esok hari untuk kegiatan  finalnya.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS