K3S Kecamatan Koto VII Laksanakan Acara Perpisahan dengan 5 orang Mantan Kepala SD. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

K3S Kecamatan Koto VII Laksanakan Acara Perpisahan dengan 5 orang Mantan Kepala SD.

Sabtu, Agustus 06, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Organisasi Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Koto VII, lakukan acara perpisahan dengan 5 Mantan Kepala SD yang Pensiun dan kembali jadi Guru di Caffe Meer Von Kandis, Kota Sawahlunto, Sabtu (6/8).


Ketua K3S Kecamatan Koto VII Susilawati, S.Pd kepada media, mengatakan kegiatan ini diadakan, seiring dengan terjadinya mutasi Kepala Sekolah bergulir dan dilantik Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bulan lalu. 


Dari 30 Kepala SD dan SD IT yang tergabung dalam K3S ada 1 orang yang memasuki pensiun, ada 4 orang Plt.Kepala sebelumnya, belum sempat diangkat jadi kepala sekolah, tetapi kembali menjadi guru atau ke habitatnya semula. Dan dalam mutasi tersebut juga ada 3 orang Kepala SD baru yang masuk dari kecamatan lain.


"Jadi K3S Kecamatan Koto VII mengadakan acara serimonial " Bapisah bukannyo Bacarai" dengan teman teman Plt.Kepala Sekolah yang telah berkerjasama dalam forum K3S selama ini," ujar Susilawati yang selalu bersemangat menjadi Ketua K3S.


Menurut Susilawati, kegiatan seberat apapun akan terasa ringan bila dikelola secara bersama, itu lah yang dirasakan Susilawati dalam mengemban tugas selaku Ketua K3S Koto VII. " Kita sangat bangga dengan kebersamaan teman teman Kepala SD di Kecamatan ini," ungkapnya.


Yulisman Kepala Sekolah yang pensiun dan Ulil Amri mewakili Plt.Kepala yang kembali jadi guru dalam kata perpisahannya menyampaikan terimakasih atas kebersamaannya selama ini dalam forum K3S dan mohon maaf atas segala  kesalahan dan kekurangan kami.


Sedangkan Feri Herlina, S.Pd yang memberikan sambutan mewakili K3S menyampaikan, selamat kepada Yulisman yang purna bakti dan juga selamat kembali ke habitatnya sebagai guru kepada empat orang Plt.Kepala yakni Plt Kepala  SDN 5 Guguk,  Ulil Amri, S.Pdi., Yosriadi, S.Pd. Plt.Kepala SDN 13 Limo Koto, Plt.SDN 11 Palaluar Riri Gusmira, S.Pd dan Plt.Kepala SDN 18 Guguk Syurgawati, S.Pd. 


"Kami ucapkan terimakasih banyak atas kerjasama selama ini, dan juga mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan teman teman lainnya kepada ibuk dan bapak. Tinggalkan dan sampai semua yang buruk kepada kami (K3S) dan bawalah yang baik baik saja ke tempat masing masing," harap Feri Herlina.


Lebih lanjut Feri Herlina menyampaikan, kepada teman teman Kepala SD yang baru masuk ke Koto VII, seperti Jamaris, S.Pd Kepala SDN 5 Guguk dari Kamang Baru, Mulyadi, S.Pd Kepala SDN 18 Guguk dari Sumpur Kudus  dan Femi Rosmiati, S.Pd Kepala SDN 22 Tanjung dari Kupitan kiranya segera bergaul dan beradaptasi dengan kondisi kebersamaan yang ada di Kecamatan Koto VII ini.


Menurut Susilawati kegiatan yang dimulai pukul 11.00 wib itu dihibur dengan lagu lagu perpisahan secara bersama sama dan juga Pengurus K3S memberikan cendra mata sebagai kenang-kenangan kepada yang diperpisahkan meskipun bernilai tidak seberapa. 


Terakhir kata Susilawati, kata-kata perpisahan itu disampaikan oleh Pengawas SD Kabupaten Sijunjung Asnelson, S.Pd meskipun dalam kondisi kurang sehat, namun beliau  tetap hadir dan menyampaikan apresiasi kepada K3S yang telah menyelenggarakan kegiatan "Bapisah bukannyo Bacarai ini".


"Kepada Kepala sekolah  yang pensiun dan Plt.Kepala sekolah  yang kembali menjadi guru diaturkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan mengaturkan selamat menjalankan tugas tugas mulia berikutnya dengan sebaik-baiknya, semoga apapun yang kita kerjakan dicatat sebagai amal ibadah  oleh Allah  Yang Maha Kuasa," ungkap Asnelson.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS