Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Letakan Batu Pertama PRSS Gadimah Bantuan Baznas di Mudiak Muliah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Letakan Batu Pertama PRSS Gadimah Bantuan Baznas di Mudiak Muliah

Rabu, Agustus 03, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Bupati Sijunjung Benny Dwipa Yuswir , STTP. M.Si meletakan batu pertama Pembangunan Rumah Sehat Sederhana ( PRSS) di Jorong Mudiak Muliah,  Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang, Selasa, (2/8).  


Dalam sambutannya Bupati Benny Dwipa Yuswir menyampaikan,  bahwa dibangunnya PRSS untuk masyarakat kurang mampu ini,  merupakan bukti nyata dari terkumpulnya zakat dan Infak Sedekah (ZIS) kaum muslimin  di Baznas Sijunjung  yang sangat bermafaat bagi masyarakat yang kurang mampu  yang sangat membutuhkanya.


Lebi lanjut,  Bupati milineal itu,mengajak seluruh masyarakat muslim untuk meningkatkan dan menyerahkan ZIS nya ke Baznas Kabupaten Sijunjung, sehingga akan lebih banyak masyarakat miskin dapat di bantu melalui Baznas Kabupaten Sijunjung


Menurut Waka II Baznas Kabupaten Sijunjung H.Syahril Syahda, SH, Pembangunan Rumah Sehat Sederhana ( PRSS) untuk keluarga kurang mampu Gadimah dan Syafri  warga Jorong Mudiak Mulieah , Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang itu,  rumah permanen berukuran  6 m x 7 m dengan bantuan dananya sebesar Rp. 45 Juta yang berasal dari Baznas Propinsi Simatera Barat sebesar Rp. 25 Juta dan dari Baznas Kabupaten Sijunjung sebesar Rp20 Juta.


Acara peletakan batu pertama PRSS tersebut di  hadiri  Waka I Baznas Sijunjung, H.Darmawan, SH. Waka II H.  Syahril Syahda, SH. Kepala Pelaksana Amil Meri Muliadi, S. Pd. dan Anil Han Aidi Akbar,  OPD Kabupaten yang terkait, Camat Tanjung Gadang, dan unsur terkait di  kecamatan, Wali Nagari Tanjung Gadang Prima Randu, S.Pd dan  perangkat  serta  sejumlah tokoh masyarakat setempat.



#GP | Herman | Syahril.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS