Atlet Padang Panjang Terbanyak Sumbangkan Medali di Kejurnas Hapkido - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Atlet Padang Panjang Terbanyak Sumbangkan Medali di Kejurnas Hapkido

Senin, Agustus 08, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Atlet Hapkido Kota Padang Panjang adalah atlet terbanyak penyumbang medali untuk Tim Hapkido Sumatera Barat (Sumbar)  yang berlaga pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) V Hapkido selama dua hari di Kota Padang. Kejurnas yang diikuti 22 provinsi ini, berakhir Ahad (07/08/2022) di Kampus UNP.


"Medali yang disumbangkan atlet Padang Panjang rinciannya 6 emas, 15 perak dan 9 perunggu," ungkap Pelatih Hapkido Kota Padang Panjang, Bambang Satria yang kerap dipanggil Bastra Sinaro, Senin (08/08/2022).


Dikatakannya, medali juga disumbangkan atlet Kota Padang dengan jumlah 1 emas, 2 perak dan 8 perunggu. Lalu, Pesisir Selatan 1 emas 2 perak dan 2 perunggu. Kemudian Bukittinggi, 1 perak dan 1 perunggu.


"Kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan adik-adik kita bertanding di Kejurnas V Hapkido. Masih ada agenda lain yang akan dihadapi, seperti Porprov 2023 nanti. Untuk cabang Hapkido, Padang Panjang merupakan tuan rumah," ujarnya.


Kepada para atlet, dirinya meminta terus meningkatkan kemampuan dengan giat berlatih. "Terus giat berlatih, tingkatkan kemampuan dan prestasi," tuturnya.


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS