Wawako Asrul Serahkan Piagam Penghargaan ke Kejari - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Serahkan Piagam Penghargaan ke Kejari

Jumat, Juli 22, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, AP, M.Si menyerahkan piagam penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) saat syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 di Lapangan Kejari, Jumat (22/07/2022) . Piagam tersebut diterima Plh. Kajari, Sigit Waseso, MH Di dampingi petinggi Kejari lainnya. 


Sigit mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemko Padang Panjang yang telah membantu dan mendukung Kejari selama ini.


Dikatakan, Kejaksaan adalah etalase penegakan hukum di Indonesia. Begitu juga dengan Kejari Padang adalah penegak hukum di Padang Panjang.


"Insyaa Allah ke depan kami siap mengabdikan diri untuk ditetapkan hukum di Padang Panjang ini," ujarnya.


Sementara itu Kasi Pidum selaku Ketua HBA ke-62, Tanti Thaher, SH menyampaikan, untuk peringatan HBA ini telah banyak menyelenggarakan kegiatan baik itu di tingkat provinsi maupun kota.


"Kami terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memeriahkan HBA ke-62 ini. Semoga ke depan kita akan bangkit dan berjaya,".


Hadir juga beberapa OPD seperti Dinas Kesehatan, Dinas PUPR, Kemenag Padang Panjang, dan Sekretariat Dewan. Acara juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dan hadiah lomba.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS