Wawako Asrul Lepas Keberangkatan JCH Padang Panjang di Islamic Center - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wawako Asrul Lepas Keberangkatan JCH Padang Panjang di Islamic Center

Jumat, Juli 01, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul secara resmi melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Padang Panjang ke ke tanah suci, di Islamic Center, Jumat (01/07/2022).


Wawako Asrul didampingi Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Kepala Kantor Kementerian Agama, Drs. H. Alizar Chan, M.Ag, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Faizah, Kabag Kesra, Erwina Agreni, M.Si dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Wawako Asrul menyampaikan, kepada JCH yang akan berangkat, agar terus menjaga kesehatan selama menjalani ibadah haji.


“Bapak dan ibu semua, JCH yang akan berangkat hati-hati selama menjalani ibadah haji. Terus ikuti rombongan, jangan sampai ada yang terpisah. Yang paling utama, jaga kesehatan agar bisa menjalani ibadah haji dengan khusyuk,” ujarnya.


Rombongan 37 orang, ditambah satu orang petugas dari Kemenag dan seorang lagi dari petugas daerah yang dilepas terlebih dahulu menuju ke Embarkasi Haji yang terletak di Kabupaten Padang Pariaman. JCH akan berangkat menuju Mekkah esok hari (02/07/2022) dari Bandara Internasional Minangkabau.


JCH diantarkan langsung dengan arak-arakan rombongan Pemko Padang Panjang dan Kemenag menuju Embarkasi.


“Semoga JCH asal Padang Panjang ini semua menjadi haji yang mabrur. 39 yang berangkat dari Padang Panjang didoakan semoga kembali lagi dengan selamat,” tutup Asrul.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS