Wako Fadly Amran Kaget Bertemu Koleganya di Islamic Center - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Kaget Bertemu Koleganya di Islamic Center

Minggu, Juli 10, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Selain menjadi momen penyembelihan hewan kurban, momentum lebaran Iduladha menjadi ajang silaturahmi bagi umat muslim. Iduladha kerap kali mempertemukan masyarakat dengan para perantau.


Seperti halnya Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, yang cukup kaget bertemu salah seorang koleganya dari Makassar, Sulawesi Selatan di Islamic Center Padang Panjang saat menunaikan ibadah Salat Iduladha, Ahad (10/07/2022) pagi.


Fikri, warga Makassar yang juga "sumando" orang Padang Panjang, pada Iduladha kali ini, merayakan lebaran di kampung halaman istrinya di Padang Panjang. Ia pun memilih Islamic Center sebagai tempat menunaikan ibadah Salat Iduladha.


Sebelum salat dimulai, dirinya kaget melihat sosok kepada daerah yang memberikan sambutan di atas mimbar jelang salat itu. Dia merasa kalau yang di atas mimbar itu adalah salah seorang koleganya sewaktu di Makassar.


Seusai salat, Fikri mencoba menuntaskan rasa penasarannya. Ditemuinyalah Wako Fadly Amran yang berada dishaf depan. Walhasil wali kota muda itu juga kaget bisa bertemu dengan Fikri di Islamic Center.


“Bapak Wali Kota ini, merupakan salah satu kolega saya di Makassar. Saat berkunjung ke Makassar, saya yang langsung menyetiri beliau ke manapun tujuannya," ungkap Fikri.


Fikri mengatakan, ia merupakan putra asli Makassar. Lahir dan besar di Makassar, dan memiliki istri orang asli Padang Panjang.


“Alhamdulillah kali ini bisa bertemu langsung dengan Wali Kota di kampung halaman istri saya,” ungkap Fikri yang juga pengusaha rental dan travel di Makassar.


Selain Fadly Amran dan Pemko Padang Panjang, ungkap Fikri, dirinya juga sering menjalin kerja sama dengan berbagai pemerintahan yang ada di Sumatera Barat.


“Kami memiliki usaha rental dan travel di Kota Makassar. Alhamdulillah sampai saat ini setiap kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah yang ada di Sumbar, pasti kami dihubungi,” tutur Fikri.


Sementara itu, Wako Fadly terlihat kaget saat dihampiri koleganya dari Pulau Sulawesi itu. “Alhamdulillah akhirnya kita bertemu juga di Kota Padang Panjang ini. Bapak Fikri merupakan salah satu rekan kerja kami saat kami melakukan kunjungan kerja ke Kota Makassar, ungkap Fadly.


Dikatakannya, Fikri merupakan sosok pekerja yang sangat baik. Bahkan ia yang turun langsung menyetiri dan mengantarkan dirinya ke tempat-tempat tujuan di Kota Makassar.


“Selamat berlibur di Kota Padang Panjang. Semoga liburannya berkesan dan membawa kenangan yang indah saat kembali ke Makassar,” ujar Fadly.


#GP | DF | King

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS