Wako Fadly Amran Apresiasi Rangkaian Kegiatan USR V Unbrah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Apresiasi Rangkaian Kegiatan USR V Unbrah

Jumat, Juli 29, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengapresiasi Universitas Baiturrahmah (Unbrah) yang sudah memilih Kota Padang Panjang sebagai lokasi kegiatan University Social Responsibility (USR) V kampus tersebut.


Hal ini diungkapkannya saat meninjau pelaksanaan gotong royong (goro) yang menjadi rangkaian kegiatan USR V Unbrah yang dilakukan di Padang Kelok, RT 3 Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT), Jumat (29/07/2022).


"Terima kasih kepada Unbrah yang sudah memilih Kota Padang Panjang untuk mengabdi kepada masyarakat. Saya yakin ini adalah sebuah tanggung jawab kita kepada anak muda. Mahasiswa-mahasiswi kita dari usia dini sudah peduli kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Kita sangat berterima kasih, mudah-mudahan ini bisa menjadi bagian dari misi pendidikan kita di Kota Padang Panjang," ujarnya.


Selain di lokasi ini, Wako Fadly bersama Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si dan beberapa kepala OPD juga meninjau pelaksanaan goro USR V Unbrah di Desa Wisata Kubu Gadang, Kelurahan Ekor Lubuk, PPT.


Sementara itu Lurah Ngalau, Dani Afriko, S.Sos juga merasa senang. Beberapa objek di kelurahannya menjadi lokasi gotong royong dalam rangkaian USR V Unbrah ini.


"Di Ngalau ada beberapa titik lokasi goro dalam USR ini. Di antaranya pengecatan sekretariat Karang Taruna, dan di Padang Kelok ini ada beberapa pengerjaan. Di antaranya pembenahan Rumah Tahfidz, Poskedu serta rehab Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kelok Kreatif. Kami mengucapkan terima kasih. Apa yang dilakukan mahasiswa ini mempunyai dampak yang besar bagi masyarakat,” ungkapnya. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS