Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Sijunjung berlangsung meriah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Sijunjung berlangsung meriah.

Selasa, Juli 05, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH mengadakan pesta   Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 di ruang Jananuraga  Mapolres Sijunjung, berlangsung meriah penuh keakraban bersama dengan segenap undangannya, Selasa (5/7).


Kegiatan tersebut, berlangsung sesudah upacara Hari Bhayangkara ke 76 secara Nasional dengan virtual di halaman Mapolres dengan Inspektur Upacara Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH dihadiri Dandim 0310/SS , Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Wakil Ketua DPRD Sijunjung Redi Susilo, S.Pd, Yang mewakili Pimpinan Bank Nagari dan BRI Sijunjung sertapunsur Forkopimda dan undangan lainnya.


Kegiatan Syukuran diawali dengan pembacaan doa dipimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd.,  dilanjutkan dengan penyampaian  kata sambutan  Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dan kata sambutan  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir.


Dihadapan para undangan yang juga  dihadiri segenap para Pejabat Utama Polres terdiri dari Perwira dan anggota, Para pensiuan Polri dan keluarga, segenap Bhayangkari dan para wartawan peliput berita Sijunjung, Kapolres menyampaikan terimakasih atas dukungan semua pihak atas terwujudnya Kamtibmas Sijunjung yang kondusif  saat ini.


"Tanpa dukungan semua pihak termasuk para wartawan, mustahil anggota kami (Polri red)  bisa  menciptakan  kondisi Kamtibmas  kondusif seperti sekarang, dan kami bertekad kedepannya  secara  terus menerus memberikan pengayoman dan pelayanan terbaik kepada  masyarakat, terutama dalam perlindungan wanita dan anak," ungkap Kapolres yang akrab dengan wartawan itu.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir apresiasi kinerja Polres Sijunjung.


Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 tingkat Polres Sijunjung tahun ini, mengangkat tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh" juga dimeriahkan oleh orgen tunggal dengan pimpinan Eko anggota Polres setempat.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi dan Kasat Reskrim serta beberapa anggota yang sukses dalam mengungkap beberapa buah kasus tindakan kejahatan di Sijunjung.


Masih dalam acara syukuran itu, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi juga menyerahkan penghargaan kepada para  wartawan diwakili secara simbolis oleh Edo, Saptarius dan Beni. Selain kepada Wartawan, Kapolres Sijunjung  juga menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan anggota Polri yang telah memasuki  pensiun. 


Acara syukuran ini semakin terasa kebahagiaannya, saat para Forkopimda Sijunjung  dipimpin Bupati  Benny Dwifa Yuswir secara bersama memotong nasi tumpeng dan menyuguhkan kepada Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.


"Semakin jelas kompaknya Forkopimda Sijunjung ini," komentar beberapa undangan yang menyaksikan.


Pada saat itu, Kapolres juga menyuguhkan nasi tumpeng kepada anggota Polres aktif yang berusia tertua dan berusia termuda di Polres Sijunjung saat HUT Bhayangkara ke 76 ini.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam kata sambutannya, Polres Sijunjung dengan usianya yang ke 76 tahun ini sudah banyak prestasi dan kinerjanya yang membanggakan daerah kita. Terutama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif seperti sekarang ini.


"Kami sebagai Kepala daerah bersama Forkopimda lainnya menyampaikan apresiasi  yang sangat tinggi atas  prestasi dan dikerja Polres Sijunjung dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dalam berbagai kegiatan daerah selama ini, semoga Polres jaya dan sukses mewujudkan Polisi yang Presesi," ungkap Benny.


Selanjut, Benny berharap kepada unsur Forkopimda mari bersama kita  jaga kekompakan ini, dan  kita sukseskan kegiatan kunjungan tamu kita dari pusat seperti kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno ke Geo Park Silokek besok tanggal 6 Juli 2022 dan Mendagri Tito Karnavian pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.


Wartawan Sijunjung apresiasi Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.


"Beberapa orang wartawan mengapresiasi, pemberian piagam penghargaan dari Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi kepada wartawan ini, ini adalah bukti kepedulian pejabat yang bermitra dengan wartawan, beliau mengakui kerja  dan keberadaan kita selama ini," ungkap Wati dan kawan kawan lainnya.


Kegiatan pesta HUT Bhayangkara ke 76 diakhiri dengan makan bersama Bupati, Forkopimda dan undangan lainnya serta dengan Pejabat Utama dan  anggota Polres Sijunjung lainnya.



#GP | Herman. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS