Pemko Padang Panjang Jalin Silaturahmi Lewat Pertandingan Sepak Bola - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pemko Padang Panjang Jalin Silaturahmi Lewat Pertandingan Sepak Bola

Jumat, Juli 22, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna memperkuat hubungan silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko, digelarnya laga persahabatan pertandingan sepak bola antara Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol FC melawan Tim Dinas Perhubungan (Dishub) FC, Jumat (22/07/2022) di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Kecamatan Panjang Timur.


Wakil Wali kota, Drs. Asrul yang turut menyaksikan pertandingan ini, mengapresiasi digelarnya pertandingan persahabatan antar-OPD ini.


"Mudah-mudahan melalui pertandingan ini dapat meningkatkan silaturahmi dan dapat meningkatkan kebugaran personel dari kedua OPD," ucapnya.


Sementara itu, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si yang turut bermain dalam pertandingan yang dimenangkan kesebelasannya dengan skor akhir 3-2 ini menyampaikan, tujuan pertandingan ini untuk memperkuat silaturahmi antarkedinasan.


"Bagi kami pertandingan ini juga untuk persiapan tim menghadapi laga trofeo bersama Baiturrahmah FC dalam rangkaian University Social Responsibility (USR) V Universitas Baiturrahmah (Unbrah) di Padang Panjang pekan depan," tulisnya. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS