Ketua Komite SMPN 7 Sijunjung Ali Imran mohon tambahan tenaga Pendidik di SMPN 7 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Komite SMPN 7 Sijunjung Ali Imran mohon tambahan tenaga Pendidik di SMPN 7 Sijunjung.

Sabtu, Juli 16, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ketua Komite Sekolah SMPN 7 Sijunjung Ali Imran mengatakan bahwa  “Komite Sekolah mendorong dan selalu berpartisipasi terhadap kegiatan sekolah, antara lain dibidang fisik yaitu pekerjaan gerbang sekolah, ruang jaga Satpam, pembelian 6 unit in focus, pembuatan 4 jamban, pembelian komputer, renovasi lapangan basket, dan lainnya”

Hal itu diungkapkan Ali Imran ketika  memberikan sambutan pada acara Parenting Education Wali murid SMPN 7 Sijunjung penutupan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi murid kelas VII di Gedung Pancasila Muaro, Sabtu (16/7)


Lebih lanjut Ali Imran yang juga jurnalis senior di Sijunjung ini, berharap kepada Pemerintah Daerah yang ketika itu dihadiri Wakil Bupati Sijunjung H.Iradatillah, S.Pt agar menambah  tenaga pendidik di SMPN 7 Sijunjung ini, untuk  bisa melayani siswa yang berjumlahnya 700 orang lebih.



Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt dalam sambutannya pada  Parenting Education bagi Orangtua/Wali Murid SMPN 7 dan penutupan MPLS  TA 2022/2023 mengawali dengan menyampaikan sebuah hadits yang berbunyi  “Idzaa maata ib’nu Adaam Inqatha’a ‘amaluhu illaa mintsalaatsi, Waladinshaalihi yad’ulahu, Au’amalin yantafihubihiimamba’dahu, Aushadaqatin jariyah (Apabila anak Adam meninggal dunia, terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, yaitu anak yang shaleh yang mendoakan (orangtuanya), atau ilmu yang bermanfaat sesudah dia tiada, atau sedekah jariyah)”.


“Kepada anak-anak kami berpesan, belajarlah dengan serius karena masa-masa SD yang banyak bermain telah lewat, pendidikan saat ini menggunakan sistem zonasi, perbanyaklah hafalan Al-Quran”, tegas Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menambahkan.


Kepada orangtua/wali murid Wabup Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt juga berpesan “Anak-anak kita adalah anak hebat, tak perlulah kita membanding-bandingkan dengan anak lain”.


Parenting Education Bagi Orangtua/Wali Murid Peserta Didik SMPN 7 dan Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah TA. 2022/2023 ini dihadiri juga oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung Efendri Eka Saputra, SH, MH yang sekaligus merupakan sebagai peserta karena memang anaknya adalah siswa di SMPN 7 Sijunjung.


Kepala Sekolah SMPN 7 Sijunjung Charly Marlinton, S.Pd diawal acara dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi orangtua/wali murid yang telah mensukseskan terlaksananya kegiatan hari ini.


Acara ini diikuti oleh 252 orang peserta didik baru yang tergabung pada 8 rombongan belajar didampingi orangtua/wali murid masing-masing yang duduk disamping siswa, serta 46 tenaga pendidik dan menghadirkan narasumber Parenting Education adalah H. Jonika Amdodi Bagindo Katik dari Kabupaten Dharmasraya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS