Kasubag Umum dan Humas Ns.Ifandi Hari Pratama, S.Kep : RSUD Sijunjung bukan hanya berikan pelayanan perawatan dan pengobatan tetapi juga edukasi oleh Unit PKRS. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasubag Umum dan Humas Ns.Ifandi Hari Pratama, S.Kep : RSUD Sijunjung bukan hanya berikan pelayanan perawatan dan pengobatan tetapi juga edukasi oleh Unit PKRS.

Kamis, Juli 14, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pada hari Rabu (13/7) pengunjung Poliklinik mendapat edukasi berupa penyuluhan bersama Spesialis Kedokteran dan Rehabilitasi, dr.Meyko Ravelino Tulalo, Sp.KFR dengan tema "Rehabilitasi pada pasien Sinusitis"

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Pelayanan RSUD Sijunjung Nuswita, S.ST, Kamis (14/7) ketika ditanyakan lebih lanjut Nuswita bilang saya lagi rapat di Muaro, tolong hubungi Yet orang unit PKRS Pak, ini nomor WA nya, dikirimi Kabid Pelayanan.


"RSUD Sijunjung, tidak hanya memberikan pelayanan pengobatan bagi pasien saja, melainkan ada penyuluhan rutin berupa edukasi bagi pasien Sinusitis dan keluarga pasien yang hadir, ini memang bagus kita dapat pencerahan seperti," ungkap beberapa orang keluarga pasien RSUD Sijunjung itu.


"Kegiatan ini difasilitasi oleh Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) selaku pengelola edukasi kesehatan terhadap pasien dan keluarga pasien di RSUD Sijunjung," ungkap Kasubag Umum dan Humas RSUD Sijunjung Ns.Ifandi Hari Pratama, S.Kep.


Kasubag Umum dan Humas RSUD Sijunjung Ns.Ifandi Hari Pratama, S.Kep RSUD Sijunjung mengatakan, RSUD Sijunjung bukan hanya berikan pelayanan perawatan dan pengobatan saja  tetapi juga ada kegiatan  edukasi kesehatan oleh Unit PKRS. 


"Jika sahabat PKRS RSUD Sijunjung ingin berkonsultasi lebih lanjut, silakan kunjungi poli Rehabilitas Medik RSUD Sijunjung, demikian bunyi promosi dari PKRS itu. 


Bersama PKRS RSUD Sijunjung

“Sehat dan Bahagia”

Kenali diri dan kesehatan kita dengan banyak belajar dari ahlinya.

Bersama PKRS RSUD Sijunjung

“Sehat dan Bahagia”


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS