Kapolda Sumbar buka Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolda Sumbar buka Sumatera Bike Week 2022 di Bukittinggi

Minggu, Juli 03, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP - Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH membuka event nasional Sumatera Bike Week (SBW) 2022 di lapangan Kantin, Bukittinggi, Jumat (1/7)


Selaku Presiden HDCI, Teddy Minahasa menerangkan sebelum di Bukittinggi, pada tahun HDCI mempelopori kegiatan yang serupa di Provinsi Bali dan dipusatkan di Kota Denpasar. 


"HDCI berani mempelopori kebangkitan pariwisata, bangkitnya pemulihan ekonomi nasional," ucap Teddy dihadapan Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM), Teten Masduki.


Kemudian, dihadapan ribuan masyarakat yang hadir saat itu, Teddy menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya yang ikut mensukseskan acara tersebut. 


"Kita tidak pernah berkendara sendirian, kita selalu beramai ramai, kita selalu bersama-sama," ujarnya. 


Terpisah, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyampaikan, Polda Sumbar beserta jajarannya siap mendukung dan mensukseskan SBW 2022 yang merupakan event nasional. 


"Ratusan personel sudah disiapkan demi kelancaran event tersebut. Dengan berjalan aman dan kondusif, tentu dapat meningkatkan pariwisata dan perekonomian," ungkapnya.


Dalam kegiatan ini, selain Menkop UKM juga hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Walikota Bukittinggi, dan ribuan biker dari berbagai Provinsi di Indonesia. Demikian Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin menyampaikan ke media ini.


#GP | Herman | Relis .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS