Drs.Heranto dipercaya jadi Ketua MUI Kecamatan Kamang Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Drs.Heranto dipercaya jadi Ketua MUI Kecamatan Kamang Baru

Selasa, Juli 12, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Drs.Heranto dalam musyawarah para ulama Kecamatan Kamang Baru, dipercaya menjadi Ketua Pengurus  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kamang Baru,  yang berlangsung di Gedung UDKP  Kecamatan Kamang Baru, Selasa (12/7) 


Kegiatan musyawarah yang diikuti para ulama dari berbagai nagari juga dihadiri Ketua MUI Kecamatan Kamang Baru Bustamam Habib M.MPd periode sebelumnya,  Sekretaris Umum MUI Kabupaten Sijunjung, Yoni Hendra, S.Ag.MA.,  Camat Kamang Baru diwakili Kasi Kesra Sri Hendrayani, S.Ag.,  Kepala KUA Multanto,  S.Ag., Kapolsek Kamang Baru diwakili Kanit Binmas Mardius  dan undangan lainnya.



Tim Farmatur yang ditetapkan dalam  musyawarah untuk memilih Pengurus Inti MUI Kecamatan Kamang Baru tersebut adalah, Drs H Syafaruddin,  Drs.Heranto, Emriadi.S.Ag., Aliyasman.S.Sos.I., Delferi.S.HI., Yoni Hendra, S.Ag.MA. Bustaman Habib, M.M.Pd. 


Sekretaris Umum MUI Kabupaten Sijunjung, Yoni Hendra.S.Ag .MA dalam arahannya menyampaikan agar Pengurus  yang terpilih harus punya  komitmen dalam melaksanakan tugasnya, karena tugas ini adalah kegitan sosial.


Sekretaris MUI terpilih yang juga Penyuluh Agama Fungsional (PAF) Kecamatan Kamang Baru mengatakan, saat ini kita baru dalam tahap pemilihan pengurus masa bakti 2022- 2027  kalau pelantikan nanti akan dikomunikasikan pengurus terpilih dengan pengurus MUI Kabupaten.


"Kita berkomitmen, pemilihan pengurus MUI tingkat kecamatan yang terakhir, tetapi dalam pelantikan merupakan kecamatan yang paling pertama di Kabupaten Sijunjung ini, insyaallah," ungkap Emriadi.



Dikatakan Emriadi, hasil musyawarah tim formatur yang juga merupakan hasil musyawarah MUI Kecamatan Kamang Baru menetapkan  Pengurus MUI Kecamatan Kamang Baru Periode 2022-2027 sebagai berikut, A.  Dewan Pertimbangan terdiri dari Parizal.J.Dt.Bgd.Sutan, SE., Mukhlis, S.HI.,  Drs.H.Syafaruddin dan  Abu Sujak.


Sedangkan B. adalah Pengurus Harian MUI Kecamatan Kamang Baru adalah Ketua, Drs.Heranto,  Wakil Ketua Aliyasman, S.Sos.I.,  Sekretaris Emriadi, S.Ag.,  Wakil Sekretaris   Delderi, S.HI. dan Bendahara  H.Abdul Kadir, A.Md dan kepengurusan ini dilengkapi beberapa komisi.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS