DPMPTSP Gelar Sosialisasi Perizinan Berusaha OSS RBA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DPMPTSP Gelar Sosialisasi Perizinan Berusaha OSS RBA

Senin, Juli 04, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) menggelar Sosialisasi Perizinan Berusaha atau Online Single Submission Risk Based Approach (OSS RBA), di Hotel Rangkayo Basa, Senin (04/07/2022).


Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako, Iriansyah Tanjung, S.E, M.Si saat membuka acara mengatakan, investasi untuk Kota Padang Panjang sangat dibutuhkan guna menunjang terbatasnya anggaran Pemko.


"Ada beberapa kebijakan Pemko di bidang investasi, seperti kebijakan pemberian insentif dan kebijakan kemudahan penanaman modal. Kami berharap kepada peserta untuk dapat mengikuti acara ini dengan serius dan menanyakan setiap permasalahan dalam pembuatan izin," ujarnya.


Sementara itu, Kepala DPMPTSP, Ewasoska, S.H dalam laporannya menyampaikan, sosialisasi dan bimtek ini dilaksanakan untuk lima angkatan, yang per angkatannya berdasarkan sektor.


"Angkatan 1 untuk UMKM, angkatan 2 dan seterusnya dilaksanakan untuk perusahaan dan lainnya," tuturnya.


Sosialisasi diikuti 43 peserta, dengan  narasumber dari DPMPTSP Provinsi Sumbar, Goldi Hartes dengan materi mengenai OSS RBA.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS