Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan di Pasar Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan di Pasar Sijunjung.

Kamis, Juli 28, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin mengatakan, pada hari Kamis( 28 -7-2022)  Bhabinkantibmas Polsek Sijunjung melaksanakan himbauan di Pasar Sijunjung.

Dikatakannya, Bripka Andry Syam selaku  Kanit Bhabinkantibmas Polsek Sijunjung didampingi Kanit Samapta Ipda Azaman  yang di tugas kan di Nagari Sijunjung untuk melakukan kegiatan tersebut.


Pada setiap hari Kamis, telah merupakan tugas rutin, melekasanakan dan  memberikan informasi melalui pengeras suara (TOA) di Pasar Sijunjung terhadap pedagang  dan pengunjung pasar agar waspada terhadap peredaran uang palsu serta menjaga diri terhadap copet atau kriminal lainya.


Terhadap juru Parkir kendaraan juga diingatkan agar  berhati-hati terhadap  penempatan parkir kendaraan,  waspadai  terhadap orang yang mencurigai, sehingga jangan terjadi curanmor nantinya.


Dikonfirmasi via teleponnya Kapolsek Sijunjung AKP  Usman Nurwidi,SH  membenarkan kegiatan ini, karena itu  sudah merupakan  kalender kegiatan Polsek  Sijunjung yang dilaksanakan pada hari pasar dan pada  kegiatan lainya yang mengumpulkan masyarakat.


#GP | Herman| Relis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS