Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofian Hendri Motivasi Generasi Penerus untuk Hafal Al-Qur'an - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Syofian Hendri Motivasi Generasi Penerus untuk Hafal Al-Qur'an

Senin, Juni 20, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Senantiasa berupaya optimal menanamkan pendidikan agama kepada generasi mudanya. Hal itu dilakukan guna mendukung visi pemerintah menjadikan Sijunjung sebagai Kabupaten madani berbasiskan pendidikan.


Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pdi   saat memberikan sambutan pada acara Khatam Al-Qur'an TPQ Surau Bonda  Kecamatan Kupitan, Ahad (19/6).


"Atas nama Lembaga DPRD kami mengucapkan terima kasih kepada panitia, Para Ustadz dan Ustadzah  yang tetap istiqamah dalam memberikan pendidikan agama, dalam ini menghafal Alquran. Kami bangga dan mendukung bapak ibu, karena hal ini merupakan program unggulan kami. Untuk itu, kepada pengurus Surau Bonda, dan Majelis Guru TPQ surau bonda para orang tua murid, mohon dukungannya," harap Syofyan Hendri.


Mengajarkan agama kepada generasi muda merupakan perintah agama yang ditujukan kepada kita bersama. Dalam Alquran Surat An-nisa ayat 9, dijelaskan, bahwa takutlah kamu, jika diantara kamu meninggalkan generasi yang lemah sesudah kamu. Generasi yang lemah imannya, kosong dadanya akan keimanan.


"Maka sebab itu, kepada para orang tua khususnya dan warga Nagari Padang Sibusuk umumnya mari bersama-sama kita awasi dan kita ajarkan pendidikan agama kepada anak-anak kita. Kita bangun Nagari Padang Sibusuk ini menjadi Nagari  yang lebih baik lagi," himbau politisi PKS yang juga motivator muda.


"Semoga akan selalu tumbuh dan menggema selalu lantunan Ayat suci Alquran baik dirumah-rumah, Surau-surau dan Masjid-masjid maka Nagari Padang Sibusuk akan menjadi Nagari yang dicintai Allah dan Allah berikan keberkahan Selalu...Aamiin Yaa Rab," tutupnya


Menurut Gusrinaldi Pimpinan TPQ setempat, yang ikut khatam Al-Quran saat ini berjumlah 19 orang. "Terima kasih atas pertisipasi semua pihak sehingga terlaksana khatam Al-Quran ini dengan baik dan lancar," ungkapnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS