Tabligh Akbar bersama Prof. Dr.H. Ustadz Abdul Somad,Lc.MA di Lapangan Muhammad Yamin, SH. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tabligh Akbar bersama Prof. Dr.H. Ustadz Abdul Somad,Lc.MA di Lapangan Muhammad Yamin, SH.

Selasa, Juni 28, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sijunjung menghadirkan Prof.Dr.H.Abdul Somad, LC.MA dalam acara tabligh Akbar untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat Sijunjung di lapangan Prof.M.Yamin, SH, pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 dimulai pukul 8.00 Wib.


Plt.Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sijunjung, David Renaldo, S.STP.M.Si menyampaikan hal itu  kepada media   via WhatsAppnya, Selasa (28/6).


Dikatakannya, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyampaikan himbauannya kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung agar sama sama bisa menghadirinya, khusus bagi warga masyarakat Sijunjung  wilayah selatan agar hati hati dalam perjalanan menuju tempat acara maupun selama di tempat acara.


"Kita harus tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan dalam perjalanan menuju lokasi tabligh Akbar," harap Bupati kata David.


Menurut David Ronaldo,  Pemerintah daerah berharap, semoga apa yang disampaikan penceramah bisa menjadi siraman rohani dan bekal kita untuk membangun Kabupaten Sijunjung yang madani dan untuk pedoman dalam kehidupan kita sehari-hari.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS