Sekretaris Fraksi PAN Zalmiati: Rakerda PAN Kabupaten Sijunjung berlangsung sukses. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekretaris Fraksi PAN Zalmiati: Rakerda PAN Kabupaten Sijunjung berlangsung sukses.

Senin, Juni 20, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Rapar Kerja Daerah (Rakerda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sijunjung yang berlangsung pada Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sijunjung di Muaro Bodi, Ahad (19/6) berjalan aman, lancar dan sukses.


Sekretaris Fraksi PAN DPRD Kabupaten Sijunjung yang juga Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Zalmiati, kepada media ini Ahad(19/6) mengatakan, yang menjadi pembicara atau Nara sumber dalam Rakerda tersebut adalah Anggota DPRD Provinsi Sumbar Deswanto .


Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 wib itu dihadiri 64 terdiri dari Pengurus DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) membahas beberapa hal pertama tentang pencalegan  yang sudah harus rampung  3 bulan sebelum penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) kedua  Data Saksi di setiap TPS sudah tuntas dan ketiga permasalahan persiapan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres).


Menjawab pertanyaan Zalmiati menuturkan,  peserta Rakerda bahwa DPD PAN Sijunjung untuk pilpres akan tetap eksis dengan Koalisi Indonesia Bersatu sampai ke tingkat  Kabupaten. Dan  tentang  Pemilihan Legislatif (Pileg)  bahwa masing DPC akan melengkapi jumlah Daftar Caleg dan data saksi setiap TPS sebelum batas akhir penetapan nanti.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS