Ponpes Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Menerima Bantuan Sanitasi Dari Athari Gauthi Ardi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ponpes Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Menerima Bantuan Sanitasi Dari Athari Gauthi Ardi

Selasa, Juni 14, 2022


Dharmasraya (SUMBAR).GP-Setelah melewati beberapa proses tahapan administrasi, Pondok Pesantren Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Kabupaten Dharmasraya akan menerima bantuan Sanitasi dari Athari Gauthi Ardi (Anggota DPR RI / Fraksi PAN).


Senin / 13 Juni 2022, Team Pendamping  Sanitasi Dari Provinsi Sumatera Barat yang di Dampingi Ketua Barisan Muda (BM) PAN Kabupaten Dharmasraya, Antos Anneja,S.Pd mengunjungi Pondok Pesantren Salafiyah Al Madinatul Munawwarah di Jorong Lawai, Nagari Sitiung, Kecamatan Sitiung di dekat Perumnas.


Kehadiran Team Pendamping dalam rangka Proses Administrasi Akhir menjelang Realisasi untuk Pengerjaan yang akan dilaksanakan dalam tahun ini.


Kehadiran Team Pendamping dan Ketua BM PAN disambut langsung Ketua Yayasan Ustad Tarmizi, S.Pdi,

Bendahara Yayasan, Ustadzah Marlianti, Kepala Sekolah Tuanku Muhammad Zukri S.Pdi, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Rizki Desfandri, S.Pd.


Ketua Yayasan Ustad Tarmizi langsung menunjuk lokasi tempat akan dibangunnya Sanitasi Di Asrama Putri Pondok Pesantren ini, kemudian Team Pendamping menjelaskan proses yang akan dijalani secara administrasi maupun pencairan dana serta proses pengerjaan yang akan dilakukan.


Ketua Yayasan, Ustad Tarmizi, S.Pdi mengucapkan terimakasih  Kepada Ibu Athari Gauthi Ardi, Anggota DPR RI, Ade Sudarman,S.Pd Ketua DPD PAN Dharmasraya, Antos Anneja, Ketua Barisan Muda (BM) PAN Dharmasraya dan Tenaga Pendamping Sanitasi yang telah membantu pembangunan sanitasi di Pondok Pesantren Salafiyah Al Madinatul Munawwarah Kabupaten Dharmasraya.

 

Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman yang diwakili Ketua Barisan Muda (BM) PAN Dharmasraya mengatakan, bantuan ini adalah bukti kepedulian Ibu Athari Gauthi Ardi dan DPD PAN Kabupaten Dharmasraya kepada Lembaga Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Dharmasraya.


" Pondok Pesantren adalah tempat mendidik santri yg berakhlaqul karimah, mengamalkan agama dan menjadi suluh penerang dalam nagari, Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Sudarman sangat mengutamakan Bantuan yg memiliki manfaat untuk kemaslahatan Umat," kata Antos Anneja S.Pd


Kunjungan berakhir pukul 17.00 wib dan Team Pendamping melanjutkan kunjungan ke beberapa Pondok Pesantren lainnya  yang juga mendapat Bantuan Sanitasi dari Athari Gauthi Ardi (Anggota DPR RI / Fraksi PAN).


#GP | RDF | Herman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS