Kepala Samsat Kunjungan Silaturahmi ke Kominfo - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Samsat Kunjungan Silaturahmi ke Kominfo

Kamis, Juni 16, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Usai dilantik Jumat (10/06) lalu, Kepala UPTD Samsat baru, Deni Hidayat, SE, MM kunjungi Dinas Kominfo guna jalin silaturahmi, Kamis (16/06/2022). Deni menghadirkan Kepala Samsat Padang Panjang, Mistar, S.Sos, MM. 


Kedatangan Deni, disambut Kadis Kominfo, Drs. Ampera Salim, SH, M.Si Didampingi Pranata Siaran Ahli Muda, Harry Sulistio, S.Kom di ruang kerjanya.


“Selain itu, juga sebagai bentuk perkenalan diri kepada Kominfo yang sama kita ketahui sebagai corong pertama informasi dan publikasi ke masyarakat luas,” kata Deni. 


Ia berharap, program kegiatan yang ada pada UPTD Samsat dapat terpublikasi dan tersampaikan melalui media Kominfo. Sehingga dapat meningkatkan kesadaran warga khususnya dalam membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu.


“Semoga hubungan baik yang telah terjalin sejak lama antara Samsat dengan Kominfo ini, dapat terus terjaga guna menunjang program yang telah kami siapkan. Salah satunya peningkatan pelayanan Samsat dengan konsep ramah disabilitas,” harapnya.


Sementara itu, Ampera Salim, menyampaikan, selamat datang dan bertugas kepada Deni Hidayat di Kota Padang Panjang Kota Serambi Mekah. “Mari kita sama-sama berkolaborasi untuk Padang Panjang yang lebih maju ke depannya,” ucapnya.


Sebagai informasi, kepala Samsat yang lama, Mistar sekarang diamanahkan sebagai kepala Samsat Kota Padang.


#GP | DF | Julay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS