K3S Kecamatan Kamang Baru adakan Perpisahan Pengawas di obyek wisata pulau Mandeh Pesisir Selatan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

K3S Kecamatan Kamang Baru adakan Perpisahan Pengawas di obyek wisata pulau Mandeh Pesisir Selatan

Minggu, Juni 19, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Dipimpin pembawa acara Candra Warman, M.Pd., Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kamang Baru mengadakan kegiatan Perpisahan dengan Pengawas SD M.Nasir, di Pelataran Pulau Mandeh, Ahad (19/6).


Kegiatan tersebut diikuti seluruh Kepala SD se Kecamatan Kamang Baru  dihadiri M.Nasir, S.Pd sendiri dan Pengawas yang baru Mahidin, S.Pd serta Kasi Kurikulum SD Purwani, S.Pd.


Ketua K3S  SD Kamang Baru Desmarizal, S.Pd  dalam kata sambutannya menyampaikan terimakasih kepada M.Nasir atas bimbingan dan pembinaan 

serta transferan  ilmunya selama ini kepada kami kepala sekolah dan majelis guru di Kecamatan Kamang Baru.


"Semoga ilmu yang diberikan bisa  bermanfaat bagi kami dan menjadi amal soleh bagi Pak N. Nasir. Bapisah bukan bacarai, secara dinas dan kelembagaan memang sudah terpisah, namun jalinan silaturrahmi dan  kekeluargaan kita harus   berlanjut," ungkap Desmarizal.


"Selamat menempuh masa  purna bakti, semoga  Pak N.Nasir selalu sehat dan sukses selalu," ujar  Desmarizal mengakhiri sambutannya. 


M.Nasir pada kesempatan tersebut mengaturkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin,  dan mohon maaf atas kelemahan dan kesalahan saya dalam melakukan sosialisasi dan inter aksi pelaksanaan tugas kepengawasan  selama ini.


Sedangkan Pengawas yang baru ditugaskan  Kamang Baru, Mahidin, S.Pd mengaturkan terima kasih, kepada K3S Kamang Baru yang  telah mengkondisikan kegiatan seperti ini, luar biasa kekompakan K3S Kamang baru, saya sebagai Pengawas yang baru, merasa  sangat salut dan berharap  juga bisa saya  diterima sebagai mitra kerja yang baru.


Kepada Bapak M.Nasir tentunya kita berharap, walaupun sudah  purna bakti, namun kita  masih butuh masukan dan sarannya untuk  kemajuan pendidikan khususnya di Kamang baru,urai Mahidin.


Kasi Kurikulum dan ketenagaan SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Purwani, S.Pd  mengucapkan terima kasih kepada M.Nasir yang telah mengabdikan dirinya untuk  kemajuan pendidikan di Kabupaten Sijunjung, khususnya di Kecamatan Kamang Baru. 


Purwani menyampaikan selamat menikmati masa pensiun kepada M.Nasir dan  kepada seluruh Kepala Sekolah,  juga berpesan untuk  selalu update dengan  infrmasi dan program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,  terutama implementasi kurikulum merdeka, guru penggerak dan kepala sekolah penggerak, mau tidak mau, suka tidak suka, program ini tetap kita terima dengan ikhlas.


Diakhir acara diadakan pembacaan doa untuk keselamatan  kita semua  dipandu dan  di pimpin oleh Ali Arman, S.Pd.


"Selain kegiatan perpisahan dengan M.Nasir kegiatan K3S SD Kamang Baru, acara  ini di setting untuk wisata bersama star dari Kamang Baru lanjut ke Pekan Baru via Teluk Kuantan, dilanjutkan kembali Payakumbuh, Bukittinggi, Padang dan Pesisir Selatan sejak Jumat (17/6) dan Insyaallah, Senin subuh sampai ke Kamang Baru kembali," ungkap Candra Warman, M.Pd.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS