Jemaah Haji Sijunjung selesai shalat Arbain, Selasa lusa waktu Isa dan Rabu usai subuh berangkat menuju Mekah Al Mukaramah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Jemaah Haji Sijunjung selesai shalat Arbain, Selasa lusa waktu Isa dan Rabu usai subuh berangkat menuju Mekah Al Mukaramah.

Minggu, Juni 12, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 66 orang jemaah haji Kabupaten Sijunjung yang berangkat dengan kloter 3 Sumbat dari Ambarkasi Padang, Senin (6/6) lalu, kondisi kesehatannya sehat walafiat.  Meskipun ada yang merasakan plu sedikit, tetapi telah diberikan obat oleh petugas kesehatan sehingga kini sehat semuanya dalam kondisi sehat walafiat.


Alhamdulillah, pada  hari Selasa lusa nanti  waktu Isa kami semua telah selesai melaksanakan shalat Arbain, dan Rabu, usai shalat subuh akan berangkat menuju Kota Mekah Al Mukaromah, demikian laporan Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Sijunjung Asrizal, MA via WhatsAppnya, Ahad (12/6) pukul 9.30 wib.


Lebih lanjut Asrizal, MA yang juga Ketua Rombongan Haji Kabupaten Sijunjung itu, mengharapkan doa dari orang kampung semua, semoga kami sehat dan sukses melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah haji tahun ini.


Salah seorang jemaah asal Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang, Aprizal, M.Pd yang juga guru SDN 1 Taratak Baru membenarkan semua kegiatan kami, Alhamdulillah lancar dan kami semua kondisi sehat wal afiat.


Ke 66 orang jemaah haji Kabupaten Sijunjung tersebut,  dilepas secara resmi oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan unsur  pimpinan Daerah Sijunjung dari Masjid Istiqlal Muaro, Ahad (5/6) lalu.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS