Dirut Perumda AM Kota Padang Sambut Kunker PD.Perpamsi Kalimantan Barat - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dirut Perumda AM Kota Padang Sambut Kunker PD.Perpamsi Kalimantan Barat

Senin, Juni 20, 2022

Padang(Sumbar),GP- Dirut Hendra Pebrizal didampingi oleh Dirtek Andri Satria menerima Kunjungan Kerja PD. Perpamsi Kalimantan Barat diruang rapat lantai 2, kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (20/6/22).

Hal ini di dikatakan Dirut Hendra Pebrizal yang didampingi Dirtek Andri Satria saat menerima kunjungan yang berjumlah 12 (dua belas) orang yang terdiri dari Bapak Helmi, S.Sos, MM selaku Dewan Pengawas, Ibu Jane selaku Dirut dari Perumdam Tirta Sententang Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, dan beberapa orang lagi dari Perumdam Khatulistiwa, Perumdam Sekadau, Perumdam Kabupaten Sanggau, dan Perumdam Gunung Poteng.

Dirut  Hendra Pebrizal, mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tujuan untuk belajar dan mengkaji banyak hal terutama tentang dana pensiun.
  
Kemudian Hendra Pebrizal Dirut Perumda Air Minum Kota Padang mengungkapkan harapan, semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan acuan.

Dan lebih lanjut Hendra Pebrizal Dirut Perumda Air Minum Kota Padang mengatakan, agar apa yang menjadi pembahasan dalam pertemuan ini bisa dikembangkan untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pegawai,Tutupnya


#GP|MEP|HMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS