Direktur RSUD Sijunjung Akan diserahkan terimakan dari dr.Diana Oktavia, Sp.PD kepada dr.Riyanti Capanay hari ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Direktur RSUD Sijunjung Akan diserahkan terimakan dari dr.Diana Oktavia, Sp.PD kepada dr.Riyanti Capanay hari ini.

Selasa, Juni 07, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Direktur RSUD Sijunjung, Selasa (7/6) hari ini akan  diserah terimakan dari pejabat lama dr.Diana Oktavia, Sp.PD kepada pejabat baru dr.Riyanti Capanay di Aula RSUD Sijunjung menyusul pelantikan dr.Riyanti Capanay  oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Senin pagi.


Kabid pelayanan RSUD Sijunjung Nuswita membenarkan hal itu, kini semua yang menyangkut dengan serah terima itu telah dipersiapkan teman teman, ungkapnya, Senin (6/6) kemarin.


"Pelaksanaannya,  ya kita menunggu Bupati atau Wakil Bupati tiba saja, kemungkinan yang akan hadir Bapak Wakil Bupati Iradatillah, kalau Bapak Bupati khabarnya pergi ke Padang," ungkap sumber di RSUD Sijunjung kemarin.


dr.Diana Oktavia, Sp.PD sendiri,  selaku pejabat lama Direktur RSUD Sijunjung mengaku siap untuk serah terima jabatan dimaksud.


 "Hal yang normal,  ada masa  terima jabatan,  ada masa melepas jabatan, yang penting selalu kita yakin dengan takdir Allah, ketika itu kita  diminta untuk  memasuki dunia jabatan Direktur tersebut, kita menjalaninya dengan ikhlas, sekarang amanah itu dicabut Allah SWT kembali ya kita tetap ikhlas," ungkap Vivi panggilan akrabnya dr.Diana Oktavia, Sp.PD.


"Karena semua itu pasti ada hikmah terbaik baik bagi kita," ungkapnya.


"Kita memang dasarnya adalah seorang dokter klinik, kini kembali ke habitat kita  fungsional, disini kita akan  tetap ikhlas berjuang untuk RSUD Sijunjung lebih baik, melayani masyarakat Sijunjung Lansek Manih yang lebih baik," paparnya.


Bagi kita tidak ada kegelisahan, kata Vivi   tidak ada yang lebih baik, selain yang ditetapkan Allah, walau saya akan tetap disini (RSUD Sijunjung Red) Insya Allah kita akan ikhlas mengabdi secara profesional demi daerah Kabupaten Sijunjung.


"Mudah-mudahan nanti  dengan kepemimpinan yang baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung  bisa terus berjalan lebih baik lagi, sebagai putra asli daerah  kita akan tetap berjuang, untuk mendukung demi  kebaikan masyarakat dan  kemajuan RSUD Sijunjung sendiri," lanjut Vivi bahagia.


Kedepannya kita sudah lebih  luas waktu untuk  memberikan pelayanan dibidang keahlian kita kepada  masyarakat Insya allah, dan begitu juga dengan anak anak kita sendiri, yang selama ini agak terpinggirkan, dititip sana dititip sini kedepannya akan maksimal merawat mereka.


Apa pesan Vivi buat karyawan/ti RSUD kedepannya menyambut kepemimpinan yang baru di RSUD Sijunjung ?  Diharapkan oleh Vivi  tetaplah  berjuang dengan hal-hal yang terbaik dalam mempersembahkan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat kita Sijunjung Lansek Manih.


#GP | Herman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS