Club SMPN 4 Sijunjung Puteri dan SMPN 47 masuk Final OSIS CUP 1 SMPN 4 Sijunjung yang berlaga besok Sabtu. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Club SMPN 4 Sijunjung Puteri dan SMPN 47 masuk Final OSIS CUP 1 SMPN 4 Sijunjung yang berlaga besok Sabtu.

Jumat, Juni 03, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Dua Tim Voli Puteri masing masing dari SMPN 4 Sijunjung dan SMPN 47 Sijunjung masuk dalam final OSIS CUP 1 HUT SMPN 4 Sijunjung, yang berlaga di lapangan voli SMPN 4 Sijunjung, Silantai, Sabtu (4/6) besok.


Bagian putra telah menunggu grand final club' SMPN 5 Lintau Buo, Tanah Datar dengan club' SMPN 32 Sijunjung, siapa yang menjadi lawan nanti di final? masih menunggu pemenang yang bertanding pada babak penyisihan hari ini.


Sekretaris Panitia OSIS CUP 1 SMPN 4 Sijunjung, Yulia Wisnawita kepada media ini mengatakan, kedua tim putri tersebut akan berlaga segitiga dengan pemenang yang bertanding babak penyisihan hari ini yakni tim voli MTsN 4 Sijunjung, SMPN 2 Tanjung Baru, Tanah Datar dan SMPN 3 Kota Payakumbuh.


"Sedangkan bagian putra menunggu pemenang club' yang bertanding hari ini, yakni club' MTsN 3 Sijunjung vs SMPN 2 Tanjung Baru, Tanah Datar dan club' SMPN 2 Tanjung Raya Agam vs SMPN 3 Kota Payakumbuh," ungkap Wis panggilan akrabnya Sekretaris Panitia OSIS CUP 1 SMPN 4 Sijunjung.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS