Bupati Sijunjung diwakili Camat Sumpur Kudus Roni Satria, S.STP., M.Si : Luangkan waktu berolahraga sekarang, jika tidak ingin merawat penderitaan penyakit nantinya. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bupati Sijunjung diwakili Camat Sumpur Kudus Roni Satria, S.STP., M.Si : Luangkan waktu berolahraga sekarang, jika tidak ingin merawat penderitaan penyakit nantinya.

Rabu, Juni 01, 2022

                 

Sijunjung (SUMBAR).GP- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, diwakili Camat Sumpur Kudus Roni Satria, S.STP., M.Si membuka secara resmi kegiatan open turnamen"OSIS CUP 1" SMPN 4 Sijunjung dalam menyemarakan peringatan HUT SMPN 4 Sijunjung ke 52 tahun 2022 di lapangan sekolah setempat, Rabu (1/6).


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir tidak bisa menghadiri langsung kegiatan HUT ke 52 SMPN 4 Sijunjung hari ini, beliau memerintahkan kami, kata Roni untuk mewakilinya bersama Kabid dari Dinas Parpora Sijunjung, Indrawadi dan Kasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Rusdi Awang, sesuai informasi dari ajudan Wakil Bupati Iradatillah.


"Maaf ya, Bapak Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa hadir bersama kita disini, saat ini  karena beliau mengikuti secara daring upacara hari lahirnya Pancasila bersama Forkopimda, dan hari ini juga ada kunjungan dari Wali Kota Payakumbuh ke Muaro Sijunjung," ungkap Roni mengawali pengarahannya.


Lebih lanjut Roni Satria mewakili Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada panitia pelaksana, kepala sekolah dan majelis guru SMPN 4 Sijunjung, yang  telah melaksanakan turnamen volly antar SMP MTSN se Sumbar ini, yang dikemas dalam bentuk "OSIS CUP 1" SMPN 4 Sijunjung.


Roni Satria, mengajak masyarakat dan  generasi muda setempat untuk tetap berolahraga ditengah kesibukan untuk menjaga kesegaran jasmani dan rohani kita semua.


"Jika hari ini kita tidak meluangkan waktu untuk berolah raga nanti kita pasti harus meluangkan waktu untuk merawat penyakit yang kita derita" ungkap Roni mengakhiri sambutannya.


Menurut Kepala SMPN 4 Sijunjung Fatimah Zahara, S.Pd., didampingi Ketua Panitia Thamrin dan Yulia Wisnawita, kegiatan open turnamen voli se Sumbar ini diangkat dalam memeriahkan peringatan HUT SMPN 4 Sijunjung yang ke 52 tahun 2022 ini.


Dikatakannya Fatimah Zahara, selain dihadiri Bupati yang diwakili Camat Sumpur Kudus, pejabat Dinas Parpora dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung kegiatan kita ini juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Antonio Oska politisi PKS yang juga putra terbaik Nagari Silantai, Pemerintahan Nagari, Ninik Mamak dan para Alumni SMPN 4 Sijunjung.


"Kami bahagia sekali, kegiatan pembukaan berlangsung meriah, ramai semarak dan tertib yang diawali dengan laporan panitia dari Pak Thamrin dan menyanyi lagu Indonesia raya dan mars Sijunjung dengan dirigennya Yulia Wisnawita," ungkap Fatimah.


Mengawali open turnamen tersebut ditandai dengan penyerahan bola voli dari Bupati diwakili Roni Satria dan Kepala Sekolah Fatimah Zahara kepada wasit dan servis perdana dilakukan Pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung Rusdi Awang.


Dikatakan Yulia Wisnawita, yang akan tampil hari pertama, Rabu, 1 Juni 2022 ini adalah SMPN 36 Sijunjung Vs SMPN 47 Sijunjung,  Pertandingan kedua SMPN 47 Sijunjung Vs SMPN 2 Halaban Kabupaten 50 Kota dan pertandingan ketiga SMPN 2 Halaban, 50 Kota Vs SMPN 36 Sijunjung club putra dan putri.


Sampai berita ini ditayangkan pertandingan hari pertama ketiga club' putra dan tiga club' Puteri itu masih berlangsung.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS