BKMT Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung dapat apresiasi ke III Dalam Wisata Dakwah se Sumbar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BKMT Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung dapat apresiasi ke III Dalam Wisata Dakwah se Sumbar.

Senin, Juni 06, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Tidak sia sia Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Koto VII yang baru berusia 3 hari setelah dilantik, memotivasi dan mengajak anggotanya untuk hadir dalam kegiatan Dakwah Wisata dan Konsultasi BKMT SE Sumbar, di Masjid Raya Sumbar, Ahad (5/6) kemarin.


Ternyata Panitia pelaksana Konsultasi BKMT Sumbar yang dihadiri Ketua BKMT Pusat Hj.Syifa Fauzia, M.Art., Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi dan Wali Kota Padang Hendri Sapta, B.Bus(Acc), M.I.B memberikan apresiasi terhadap utusan kecamatan yang jumlah kehadirannya terbanyak.


"Alhamdulillah, kita dari Kecamatan Koto VII mencapai 291 orang jumlah kehadiran, atau pada urutan ketiga sesudah Kecamatan Baso, dan Lubuk Basung serta  mendapatkan hadiah uang dalam amplop, ternyata berisi Rp500.000,- ," ungkap Wakil Ketua 2 BKMT Koto VII Rosnali, S.Pd.


Menurut Rosnali, sebenarnya yang kita jadi bangga bukan karena dapat apresiasi  sebagai juara kehadiran ketiga terbanyak di Sumbar itu, tetapi utamanya semangat kebersamaan teman teman anggota untuk meramaikan dakwah Wisata dan konsultasi BKMT Sumbar ini.


"Terimakasih kita ucapkan kepada semua pengurus, sponsor dan anggota BKMT atas kehadirannya dari Nurul Huda Guguk, Sughro Guguk, Darul Ulum Tanjung, Babbul Khairat Pasar Tanjung Ampalu, Baitul Amanah Padang Laweh, Baiturrahman Bukit Gombak, Darussalam Tanjung, Jihad Taratak Betung, Al Muhajirin  Sungai Gemiri dan Istiqomah Sawah Gadang," ungkap Rosnali.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS