Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Antonio Oksa Musril, SE : Dengan seringnya turnamen akan lahirkan bibit unggul olahraga. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Antonio Oksa Musril, SE : Dengan seringnya turnamen akan lahirkan bibit unggul olahraga.

Rabu, Juni 01, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Antonio Oksa Musril, SE  mengapresiasi kegiatan turnamen voli se Sumbar yang digelar dalam "OSIS CUP 1" oleh  SMPN 4 Sijunjung yang dimulai hari ini Rabu sampai Sabtu (4/6) nanti.


"Kita sangat mengapresiasi kegiatan turnamen "OSIS CUP 1" SMPN 4 Sijunjung ini, semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap peringatan HUT nya SMPN 4 Sijunjung ini," ungkap Antonio pada media via WhatsApp, Rabu (1/6).


Politisi Partai Keadilan Sejahtera(PKS) putra asli Nagari Silantai Kecamatan Sumpur Kudus ini, menyebutkan, dengan adanya turnamen tersbut, Insyaallah akan lahir bibit bibit  atlet Sijunjung yang tangguh  terutama di olahraga voli ini.


Karena selama ini perolehan mendali di Porprov cabang volly ini,  belum mendapatkan hasil maksimal, mudah mudahan  dengan seringnya event volly diadakan,  maka akan lahir bibit bibit  muda kedepannya  yang akan mengharumkan Kabupaten Sijunjung,lanjut Antonio yang juga termasuk salah satu sponsor dalam kegiatan "OSIS CUP 1" ini.


Dikatakannya, kita bukan Alumni dari SMPN 4 Sijunjung ini, tetapi berdirinya SMP ini dulu merupakan dedikasi kakek kita Ali Akbar. Dan orang tua laki laki dan perempuan saya ya Alumni SMPN 4 Sijunjung ini.


"Insya Allah dana Pokir kita sebagai anggota DPRD Kabupaten Sijunjung tahun 2023 nanti akan kita alokasikan untuk pembangunan sekolah ini sejumlah Rp150 juta,"tuturnya.

 

Kepala SMPN 4 Sijunjung, Fatimah Zahara merasa gembira, mendapat informasi Antonio akan mengalokasikan dana Pikirnya ke SMPN 4 Sijunjung ini.

"Rencana akan kita prioritaskan untuuk membangun hol atau aula, karena itu yang  sangat kami butuhkan saat ini. Sudah beberapa tahun ini PU melakukan  pengukuran di,  namun sampai sekarang belum terlaksana.


"Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah, SWT  Antonio, mengabarkan itu pada acara pembukaan ternamen cup OSIS 1 siang tadi mudah -mudahan untuk tahun 2023 betul betul terlaksana," papar Fatimah ketika diminta komentarnya. 

#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS