66 orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung lakukan test VCR di Laborkesda Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

66 orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung lakukan test VCR di Laborkesda Sijunjung.

Sabtu, Juni 04, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 66 orang Calon Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung mengikuti test VCR di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Sijunjung, dibawah penanggung jawab kegiatan dr.Dian Kumala, Sabtu (4/6).


Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kemenag Sijunjung Asrizal, MA menuturkan,  rencananya  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan unsur  pimpinan Daerah Sijunjung, akan melepas pemberangkatan 66 Jemaah Haji Kabupaten Sijunjung di Masjid Istiqlal, Ahad (5/6) besok.


Menurut Asrizal yang juga Ketua Rombongan jemaah haji Sijunjung tahun ini, menuturkan, sebenarnya jemaah haji Kabupaten Sijunjung tahun ini berumlah  71 orang, 66 orang berangkat pertama bersama rombongan kloter ketiga Sumbar, Senin (6/6)  dan 5 orang lainnya yang dulunya cadangan diberangkatkan pada kolter terakhir Sumatera Barat, 1 Juli 2022 masuk Asrama Haji di Padang. 


"Mudah mudahan semua yang 66 orang VCR sekarang, baik baik saja, bisa berangkat semua ke tanah suci Al Mukaramah," harap Asrizal menuturkan.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS