WALIKOTA BUKITTINGGI ERMAN SAFAR SIDAK KE PROYEK DRAINASE PRIMER JL.PERINTIS KEMERDEKAAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

WALIKOTA BUKITTINGGI ERMAN SAFAR SIDAK KE PROYEK DRAINASE PRIMER JL.PERINTIS KEMERDEKAAN

Senin, Mei 23, 2022


Bukittinggi(SUMBAR).GP- Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, menggelar sidak pekerjaan drainase primer dari Rumah Potong Hewan sampai Jakan Sudirman Depan SPM 1 Bukittinggi, Senin(23/05).


Saat Pengecekan Walikota didampingi oleh Sekda kota Bukittinggi Martias Wanto,  Dinas Koperasi dan UKM yang diwakili Sekretaris Wahyu Bestari serta jajaran di Pemkot Bukittinggi.


Walikota Bukittinggi, Erman Safar pada saat sidak berpesan pada Kontraktor agar serius dalam pengerjaan Proyek yang telah di percayakan Oleh Pemko Bukittinggi pada Rekanan,  sebab semenjak di Serah terimakan semenjak tanggal 13 Mei yang lalu, penghitungan persentase pengerjaan sudah di mulai.


“Kita sama –sama berharap CV Insani yang mengerjakan lanjutan pekerjaan pembangunan saluran drainase primer yang di mulai dari Rumah Potong Hewan sampai Jalan Jendral Sudirman yakni SMPN 1 bisa selesai tepat waktu, mudah-mudahan selama dalam pengerjaan tidak ada kendala yang berarti di lapangan,” ungkap Erman Safar.


Untuk diketahui, proyek drainase dengan nilai penawaran Rp4, 7 miliar dari nilai HPS Rp5, 5 miliar yang dimenangkan CV Insani Kontraktor adalah pekerjaan lanjutan pembangunan saluran drainase primer mulai dari Jalan Jendral Sudirman yakni SMPN 1 sampai  Rumah Potong Hewan yang sempat terhenti beberapa waktu yang lalu.


#GP | Mardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS